Jadwal Rilis Guardians of The Galaxy

 

Sinopsis Film Guardians of The Galaxy

Film Guardians of The Galaxy dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Peter Quill alias Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Bradley Cooper menyuarakan Rocket Raccoon, bintang WWE David Bautista sebagai Drax The Destroyer dan Vin Diesel mengisi suara Groot.

Film ini Turut dibintangi oleh Lee Pace, Michael Rooker, Karen Gillan, Djimon Hounsou, John, C. Reilly, Glen Close, dan Benicio del Toro dan Jadwal Rilis Guardians of The Galaxy akan rilis di bioskop pada 1 Agustus 2014.


Sinopsis Guardians Of The Galaxy Untuk menghindari Ronan (Lee Pace) yang pantang menyerah mengincar bola misterius, Peter Quill terpaksa bekerja sama dengan sebuah kuartet makhluk terasing Rocket, rakun bersenjata Groot, makhluk mirip manusia yang berbentuk pohon Gamora yang cantik dan penuh misteri dan Drax The Destroyer yang penuh dendam. 

Tapi ketika Peter mengetahui kekuatan asli dari benda yang ia curi dan bahaya yang dibawanya pada kosmos, ia harus berusaha sebaik mungkin untuk mengumpulkan sekutunya untuk berjuang – karena nasib jagat raya bergantung pada mereka.
Jadwal Rilis Guardians of The Galaxy Jadwal Rilis Guardians of The Galaxy Reviewed by Unknown on 01.41 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.