Jadwal Rilis The Avengers Age of Ultron

 

Film The Avengers of Ultron 2015

Pemerintah Johannesburg mendukung sepenuhnya proses syuting untuk adegan awal di “The Avengers Age of Ultron” karena awal kisah filmnya memang diceritakan bersetting disana.

Jalan-jalan utama dan beberapa tempat yang dijadikan lokasi syuting di Kota Johanneburg ditutup sementara untuk kelancaran proses syuting ini. 


Film Superhero produksi Marvel “The Avengers: Age of Ultron” akhirnya secara resmi dimulai di Johannesburg, Afrika Selatan.

Namun tentu saja karena melakukan proses syuting di tempat umum, beberapa foto dan video dari lokasi syuting-nya pun dengan cepat beredar di media.

Jadwal Rilis The Avengers Age of Ultron akan tayang tanggal 1 May 2015 jadi masih tahun depan bagi kita untuk menikmati sekelompok super hero ini bermain dalam satu film.

Sinopsis The Avengers of Ultron Pemerintah Amerika Serikat menciptakan robot yang dikenal sebagai Ultron karena menganggap tak memerlukan bantuan Avengers lagi. 

Namun saat Ultron berbalik melawan kemanusiaan, saatnya sekumpulan superhero ini bergabung untuk melawan musuh paling berbahaya itu.

Saksikan kelanjutan ceritanya saat film yang paling ditunggu – tunggu ini ditayangkan dibioskop – bioskop kesayangan anda.
Jadwal Rilis The Avengers Age of Ultron Jadwal Rilis The Avengers Age of Ultron Reviewed by Unknown on 01.35 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.