X-Men Days of Future Past

 

Sinopsis Film X-Men Days of Future Past 

Film X-Men Terbaru 2014 ini merupakan film superhero Amerika yang dibuat berdasarkan karakter fiksi X-Men yang berasal dari Marvel Comics dan dibuat berdasarkan cerita Uncanny X-Men yang terbit pada 1981 dengan judul Days of Future Past karya Chris Claremont dan John Byrne.

X-Men: Days of Future Past merupakan lanjutan dari X-Men The Last Stand pada 2006 dan X-Men First Class pada 2011. Seri ini juga merupakan lanjutan dari The Wolverine pada 2013. Jadwal Rilis X-Men Days of Future Past pada 23 Mei 2014.

Sinopsis X-Men Days of Future Past akan berkisah tentang Professor X (Patrick Stewart) yang mengirim Wolverine (Hugh Jackman) untuk kembali ke masa lalu, tepatnya di tahun 1973. Ia menyuruh Wolverine untuk membantu Professor X muda (James McAvoy) dan mutan-mutan lainnya.

Mereka harus bersatu untuk menghentikan aksi Sentinels. Sentinels merupakan robot yang diprogram untuk menghancurkan para mutan. Keberlangsungan hidup mutan-mutan ini di masa depan tergantung pada keberhasilan mereka di masa lalu.

Disutradarai oleh Bryan Singer, X-Men: Days of Future Past merupakan film ketujuh dari seri X-Men dan merupakan film ketiga yang digarap Singer setelah X-Men pada 2000 dan X2 pada 2003. 

X-Men Days of Future Past dibintangi oleh Hugh Jackman, James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Halle Berry, Anna Paquin, Ellen Page, Peter Dinklage, Patrick Stewart, Ian McKellen, Shawn Ashmore, Daniel Cudmore, Nicholas Hoult, Omar Sy, Booboo Stewart, Fan Bingbing, Adan Canto, Evan Peters, Josh Helman ,dan Lucas Till.

X-Men Days of Future Past X-Men Days of Future Past Reviewed by Unknown on 01.54 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.