Film 3600 Detik

 

Film Cinta dan Pemberontakan


Film Percintaan Terbaru 2014 dan pemberontakan remaja menjadi tema yang tak pernah habis digarap ke dalam sebuah film. Dalam Film 3600 Detik, sutradara Nayato Fio Nuala meramunya tanpa bumbu kekerasan dan seks. Ini memang pemberontakan yang manis dari remaja putih abu-abu bernama Sandra (Sherryl Getting-Shae).

Sinopsis Film 3600 Detik menceritakan kehidupan Sandra (Shae) mulai berubah saat Papa (Ponco Buwono) dan Mama (Wulan Guritno) memutuskan untuk bercerai.

Untuk menyatakan ketidaksetujuannya, maka Sandra mengecat rambutnya menjadi merah. Karena perbuatannya tersebut teman-teman Sandra memilih menjauh dan tidak mau menemani Sandra lagi. Untuk mengatasi hal tersebut maka Mamanya mengajak Sandra pindah kota dan memperbaiki keadaan.


Di sekolah barunya juga Sandra dipandang aneh oleh teman-teman barunya karena rambutnya yang berwarna merah. Ditambah lagi karena gaya Sandra yang urakan dan ketus. Hanya Leon (Stefan William) sang juara kelas yang sangat bersahabat dengan Sandra. Leon menawarkan pertemanan dengan Sandra.

Leon membawa Sandra pada petualangan-petualangan yang seru. Kenakalan-kenakalan yang diperbuat Sandra membuat pak Dony (Indra Birowo) menugaskan Leon untuk mengawasi Sandra dan membuat jadwal harian yang mengharuskan Leon dan Sandra harus belajar bersama.

Seiring berjalannya waktu membuat keduanya menjadi semakin dekat. Sandra member warna baru dalam hidup Leon yang datar. Serta kebaikan Leon membuat hidup Sandra menjadi lebih baik. 

Disaat semuanya semakin menjadi lebih baik, tiba-tiba saja Leon tidak bisa dihubungi. Leon menghilang begitu saja. Dan ternyata Leon menyimpan satu rahasia besar yang tidak diketahui oleh Sandra. Jadwal Rillis Film 3600 Detik akan mulai ditayangkan pada 03 April 2014.

Film 3600 Detik Film 3600 Detik Reviewed by Unknown on 03.27 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.