Film CJR The Movie 2

 

Film Terbaru Coboy Junior 2014


Pada April 2014 shooting Film CJR The Movie 2 yang merupakan lanjutan dari Coboy Junior The Movie (2014), akan dimulai. 

Film tersebut akan menampilkan boyband CJR--yang dulu bernama Coboy Junior dan kini beranggota Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Alvaro Maldini Siregar, dan Teuku Rizky Muhammad. Sementara itu, Bastian Bintang Simbolon, personel yang sudah keluar, tidak ikut main dalam CJR The Movie 2.

Film Terbaru Coboy Junior 2014 dan Bastian tidak diikutkan karena tidak masuk ke dalam salah satu cerita," kata sang produser, Frederica dari Falcon Pictures, dalam jumpa pers mengenai film itu di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2014).


Sinopsis CJR The Movie 2 Dalam film garapan Patrick Effendi ini, Personil CJR akan dibawa terbang jauh berpetualang ke negeri kangguru, Australia.

Personil CJR pun tak akan beraksi bertiga saja, karena masih ditemani oleh Abimana Aryasatya yang berperan sebagai manajer mereka, serta para karakter-karakter baru yang diperankan oleh Rio Dewanto dan dua stand up comedian yang ngetop setelah membintangi ‘Comic 8′ Arie Kriting dan Ernest Prakasa.

Seperti di film sebelumnya, para personil CJR akan memerankan dirinya sendiri. Kisahnya akan dimulai dari keputusan Bastian mengundurkan diri dari Coboy Junior yang membuat Iqbal, Kiky dan Aldy merasa kehilangan. Disaat-saat itulah ketiga personil Coboy Junior yang tersisa merasa gelisah.

Jadwal Rilis Film CJR The Movie 2 pada tanggal 18 Februari 2015 mendatang dan akan serentak diputar di bioskop – bioskop indonesia dan di hadirkan untuk fans fanatik CJR.

Film CJR The Movie 2 Film CJR The Movie 2 Reviewed by Unknown on 03.15 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.