Artis sinetron Ganteng Ganteng Serigala

 

Prilly Latuconsina Bintang Baru


Nama Prilly Latuconsina tentu sudah tak asing bagi penggemar Sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Artis cantik ini memang semakin populer setelah dirinya memerankan Sissy yang sedikit lebay namun menggemaskan.

Artis Sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Sissy merupakan sahabat baik Nayla (Jessica Mila). Karakternya lucu dan terkadang suka ceplas-ceplos.


Sama seperti Nayla, Sissy sempat tertarik pada Tristan (Kevin Julio), namun pada akhirnya Sissy malah jatuh hati pada Digo (Aliando Syarief).

Gara-gara perannya dalam sinetron ini Prilly sukses membuat banyak para gadis merasa iri, terutama penggemar Aliando. Bagaimana tidak? Dalam sinetronnya, tak jarang artis imut kelahiran 15 Oktober 1996 ini harus beradegan mesra dengan Aliando hingga membuat banyak fans geregetan.

Melihat kedekatan Prilly dan Aliando juga membuat sebagian penggemar mulai menjodoh-jodohkan kedua artis tersebut, tentu saja karena mereka dianggap cocok sebagai pasangan kekasih. Padahal, Prilly sendiri sudah punya pacar.



Bicara soal sinetron, Ganteng-Ganteng Serigala bukanlah sinetron pertama Prilly. Gadis berdarah Ambon-Sunda tersebut sebelumnya sudah pernah membintangi sejumlah sinetron, misalnya saja Get Married The Series 2. 

Namun nama Prilly mulai melejit ketika dirinya ikut bermain dalam sinetron Hanya Kamu yang juga dibintangi oleh Coboy Junior.


Artis sinetron Ganteng Ganteng Serigala Artis sinetron Ganteng Ganteng Serigala Reviewed by Unknown on 17.39 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.