Film Viva JKT48

 

Film Tentang Viva JKT48


Film Indonesia Terbaru bulan juni 2014 akan menampilkan idol girl group paling digandrungi saat ini “Viva JKT48” baru saja merilis trailer resmi perdananya.

Jika biasanya para member JKT48 hanya berakting di Theater, kali ini Melody, Nabilah, dan member JKT48 lainnya akan mencoba kemampuan mereka berakting di layar lebar.


Viva JKT48 digarap oleh Awi Suryadi yang sebelumnya membuat film ‘Fast and Furious‘ ala Indonesia ‘Street Society‘.

Sinopsis Film Viva JKT48 akan menceritakan tentang eksistensi JKT48 yang terancam saat kehadiran idol group baru yang bernama ‘BKT48‘ yang berusaha merebut poplaritas JKT48.

Tak hanya tayang di bioskop-bioskop Indonesia, Film Viva JKT48 di produksi Maxima Pictures ini juga akan tayang serentak di lima negara lain, yakni Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, dan China.  

Selain member JKT48 yang sudah sangat dikenal seperti Melody, Haruka, Rona, Shania, Naomi, Cindy, Ayana, dan Nabilah, filmnya juga didukung oleh penampilan Ayu Dewi dan Bang Tigor.

Jadwal Rilis Viva JKT48 akan tayang di bioskop-bioskop mulai tanggal 5 Juni 2014 mendatang. Anda yang ngaku sebagai Wota (fans JKT48) dipastikan wajib menantikan film ini.

Film Viva JKT48 Film Viva JKT48 Reviewed by Unknown on 17.31 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.