Film After School Horror

 

Film Horor Adaptasi Dari Novel


Selain novel remaja dan novel relijius, perfilman Indonesia saat ini mulai diramaikan dengan film adaptasi dari novel bergenre horor. Menyusul ‘Film 4 Tahun Tinggal Di Rumah Hantu‘ yang sudah rilis beberapa waktu lalu, kini giliran ‘After School Horror‘ yang diangkat ke layar lebar.

Film Horor Terbaru ini dari Novel “After School Horror” karya Nana R. Praptini merupakan kumpulan cerita-cerita misteri berdasarkan kisah nyata yang terjadi di sebuah sekolah.


Film AfterSchool Horror akan menampilkan urban legend tentang bilik toilet yang sudah lama dikunci di sebuah sekolah. 

Sinopsis After School Horror bercerita Andi, Rino, dan Vina menyuruh juniornya, Sinta untuk membongkar pintu itu sebagai bagian dari rangkaian Jurit Malam calon pengurus OSIS. Sejak saat itu, gangguan demi gangguan supranatural mereka alami.

Tidak hanya mereka, tapi juga menyebar ke kakak Sinta, Arum. Lama kelamaan, mereka tidak tahan, sehingga melawan balik. Dari penjaga sekolah, mereka mendapat berita bahwa itu adalah hantu Asih yang penasaran. 



Asih adalah seorang siswi yang jatuh cinta kepada guru mereka, Pak Norman dibantu oleh sahabat Asih dari masa lalu, Frans, mereka harus mengembalikan Asih yang terlepas ke tempatnya.

After School Horror digarap oleh Sutradara yang memang sudah menjadi langganan dalam membuat film-film horor, Nayato Fio Nuala (Hantu Jeruk Purut, Malam Jumat Kliwon). 

Diperankan oleh bintang-bintang muda seperti Maxime Bouttier, Pamela Bowie, Chris Laurent, Yova Garcia, Indah Permatasari dan Marissa Nasution.

Jadwal Rilis Film After School Horror Kengerian toilet hantu di ‘After School Horror‘ bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 22 Mei 2014.

Film After School Horror Film After School Horror Reviewed by Unknown on 11.37 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.