Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta

 

Film Religi Indonesia Terbaru 2014


Paska berhasil mengantarkan Film Habibie dan Ainun sebagai film Indonesia terlaris tahun 2012 dan Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck sebagai yang terlaris tahun lalu, Reza Rahadian tahun 2014 ini bintangi film baru ‘Ketika Tuhan Jatuh Cinta‘.

Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta Seperti juga ‘Habibie‘ dan ‘Van Der Wijck‘, film ‘Ketka Tuhan Jatuh Cinta‘ ini juga diadaptasi dari novel laris terbitan tahun 2009 karangan Wahyu Sujani.

Film Religi Indonesia Terbaru 2014 ini produksi Studio Sembilan ini digarap oleh Sutradara wanita Fransiska Fiorella yang baru pertama kali menggarap sebuah film layar lebar.Selain Reza, filmnya juga didukung oleh Aulia Sarah, Renata Kusmanto, Enzy Storia, serta Ibnu Jamil.

Sinopsis Ketika Tuhan Jatuh Cinta dan Reza Rahadian dalam ‘Ketika Tuhan Jatuh Cinta‘ memerankan seorang pria bernama Fikri yang dibesarkan oleh keluarga sederhana, kemudian tumbuh menjadi sosok yang saleh dan mandiri.

Selain kuliah, ia juga membantu ayah-ibunya membuat kue dan gorengan serta membuat bingkai dan hiasan pasir untuk dititipkan di beberapa galeri, salah satunya adalah galeri Koh Acong yang memiliki anak cantik, Lidya.

Fikri menjadi idaman banyak wanita di kampusnya. Tapi, hanya ada satu gadis yang membekas di hati Fikri: Leni. Sebenarnya Leni menyukai Fikri, namun selayaknya gadis muslimah yang terjaga perilakunya, ia hanya menyimpan rapi perasaannya pada Fikri. 



Bahkan Irul, sahabat Fikri yang tampan, kaya dan terkenal playboy di kampus pun ditolak Leni. Setelah wisuda dan harus berpisah jauh, barulah perasaan cinta Leni dan Fikri saling terungkap. 
Namun, ketika keduanya mempersiapkan rencana pinangan, Leni dan Fikri harus menerima kenyataan bahwa Leni akan dijodohkan dengan lelaki lain. Fikri dengan tulus mengingatkan Leni agar patuh pada orang tuanya.
Sementara itu Irul jatuh hati pada Lidya dan mulai berpacaran dengan Lidya. Lidya hamil dan Irul lari dari tanggung jawab. Fikri terus mengingatkan sahabatnya dan menguatkan Lidya. 

Cobaan lagi: Humaira adik Fikri yang patah hati, menjadi pribadi yang pemberontak. Dari sosok gadis lembut dan sangat solihah ia menjadi gadis “badung” dan bebas.

Jadwal Rilis Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta akan tayang dibioskop - bioskop indonesia pada tanggal 5 Juni 2014. so jangan lewatkan film yang sangat menarik ini.


Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta Reviewed by Unknown on 11.20 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.