Film Main Dukun

 

Film Terbaru Julia perez 2014


Film Horor Indonesia Terbaru 2014 dan Artis dan penyanyi dangdut Julia Perez bulan depan kembali dengan film horor terbarunya berjudul ‘Main Dukun‘.

Sesuai dengan judulnya, Film Main Dukun ini akan menampilkan fenomena mistik yang hingga kini masih marak terjadi di masyarakat tentang praktek perdukunan, khususnya untuk mempercantik diri bagi wanita.


Filmnya diproduseri oleh Shankar RS, produser yang sebelumnya pernah membuat Jupe terseret kasus perkelahian dengan Depe (Dewi Perssik) akibat membintangi film ‘Arwah Goyang Krawang‘.

Jupe dalam ‘Main Dukun‘ akan memerankan seorang gadis bernama Layla. Suatu hari, roh Nenek Santet yang terpenjara dalam sebuah cermin antik yang hendak dicurinya menampakkan wujudnya. 

Sinopsis Film Main Dukun bercerita Roh Nenek santet menawarkan ilmu awet muda pada Layla jika ia bersedia membebaskan Roh Nenek Santet dari dalam cermin. Tawaran itupun diterima dengan senang hati oleh Layla.

Beberapa tahun kemudian, Layla yang menjadi istri simpanan Eko, agar dirinya tetap muda dan cantik, secara rutin setiap bulan purnama Layla mengadakan ritual ilmu hitam yang diajarkan nenek santet kepadanya, Sebuah ritual yang membutuhkan korban perjaka untuk diserap sari keperjakaannya.



Seperti halnya dengan Layla, Riana, anak perempuan Layla juga gemar berelasi dengan dukun, dengan tujuan agar wajahnya yang pas-pasan bisa selalu terlihat cantik mempesona. 

Riana yang angkuh dan dominan merasa tersaingi oleh Tiara yang cantik alami dan selalu terkesan anggun, karenanya Riana dan teman-temannya selalu berulah pada Tiara.

Suatu ketika Layla hendak memangsa Royan, sahabat Tiara, Layla tidak menyadari kalau dirinya sedang masuk perangkap karena ternyata adalah anak pemilik museum dimana dulu ia pernah mencuri cermin ajaib nenek santet.

Main Dukun turut dibintangi oleh Baby Margaretha, Muji Massaid, Egi Fadli, dan Titi Qadarsih sebagai hantu nenek dalam cermin. Jadwal Film Main Dukun di bioskop mulai tanggal 12 Juni 2014. 

Film Main Dukun Film Main Dukun Reviewed by Unknown on 00.30 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.