Film Aliando Syarief


 

Film Pertamanya Aliando Syarief Janji Hati 


Aktor muda yang saat ini sedang menjadi idola para remaja berkat perannya di sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala‘ Aliando Syarief akan tampil perdana dalam film layar lebar ‘Janji Hati‘.

Film Pertamanya Aliando Syarief dan Aliando tidak berpasangan dengan Prilly Latuconsina seperti dalam GGS melainkan dengan aktris pendatang baru Elvira Natali.

Film Janji Hati diangkat dari novel laris karangan pemeran utama filmnya sendiri yakni Elvira Natali.
Filmnya diproduseri oleh Sutradara ‘Ada Apa Dengan Cinta’ Rudi Soejarwo, dan digarap oleh Otoy Witoyo.


Sinopsis Film Janji Hati mengisahkan tentang seorang gadis bernama Amanda Tavari yang menyimpan cinta pertamanya yang berakhir tragis jauh dalam hatinya.

Kakak tirinya, Revan Tavari adalah cinta pertamanya yang meninggal karena tabrak lari 3 tahun yang lalu. Selama itu pula, tak ada cinta lain yang hinggap di hatinya, hingga ia bertemu dengan dua pria, kakak beradik tiri yang sama sama mengisi hatinya, Leo dan Dava.



Ia harus memilih di antara mereka. Tapi ternyata cintanya kali ini pun tak bisa bertahan lama. Kematian kakak tercintanya membayangi hubungan antara dirinya dan salah satu dari dua kakak beradik tersebut. Leo dan Dava harus rela Amanda memilih salah satu dari mereka.

Jadwal Rilis Film Janji dan Rumah Terindah akan segera merilis di bioskop di tanah air sekitar awal Februari 2015 ini Jika tidak ada perubahan.


Film Aliando Syarief Film Aliando Syarief Reviewed by Unknown on 02.40 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.