Sinetron Diam Diam Suka

 

Febby Blink dan Derby Romero


Siapa bilang jika beradu akting dengan pacar sendiri mudah? Setidaknya itulah yang dialami oleh Febby Blink yang mengaku jika dirinya masih canggung ketika harus beradu akting dengan kekasihnya sendiri, Derby Romero.

Febby Blink dan Derby Romero saat ini sedang menjalani syuting Sinetron Diam Diam Suka yang ditayangkan SCTV. Menurut Febby, dirinya sering sekali harus mengulang take adegan ketika harus berhadapan dengan Derby. 

Wajah Derby yang memang terkenal humoris dan tidak suka serius terus membayangi Febby meski Febby tahu jika adegan itu bukanlah adegan yang lucu.

    “Canggung, karena sudah biasa ngobrol bareng. Soalnya ketawa terus, jadi kalau akting nggak enak.Ya itu diulang terus sampai benar. Habis mau gimana lagi?” ungkap gadis bergigi gingsul itu seperti dikutip Liputan 6 (3/7/2014).


Febby mengaku memang masih amatir jika dibanding dengan Derby untuk urusan akting. Oleh karenanya, ia sering meminta saran dan juga pendapat Derby bagaimana bisa masuk ke dalam karakter yang diperankannya tanpa terbayang – bayang dengan karakter mereka di kehidupan nyata.  

Sinopsis Sinetron Diam Diam Suka mengisahkan tentang percintaan remaja anak-anak SMA dimana Febby Rastanty berperan sebagai gadis yang lugu dan polos, lengkap dengan kacamata yang membuatnya tampak terlihat bloon. 

Sedangkan untuk lagu soundtrack (OST) sinetron 'Diam Diam Suka' ini dipilih lagu berjudul sama, 'Diam-Diam Suka' yang dipopulerkan oleh girlband Cherrybelle dan lagu 'Ini Cinta' dari Blink.

Sinetron Diam Diam Suka Sinetron Diam Diam Suka Reviewed by Unknown on 03.39 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.