Film Mantan Terindah

 

Film Yang Terinspirasi Dari Lagu Raisa


Berangkat dari lagu yang dipopulerkan oleh Kahitna dan Raisa di versi barunya, kini ‘Mantan Terindah‘ diangkat menjadi film layar lebar indonesia terbaru.

Film yang diproduksi oleh Keana Pictures bersama Berlian Entertainment ini diproduseri langsung oleh Aktris cantik Marcella Zalianty.

Sebagai pemeran utama untuk menghidupkan kisah lagunya dalam film, terpilihlah dua bintang muda pendatang baru Karina Salim (Pintu Harmonika) dan Edward Gunawan (Street Society) yang disatukan sebagai pasangan kekasih.

Sinopsis Film Mantan Terindah akan mengisahkan tentang gadis indigo yang bisa melihat masa depan bernama Nada (Karina Salim). Setelah kehilangan sang kakak yang sangat dicintai, Nada menolak ‘penglihatan’ yang menjadi bakatnya.

Setelah beberapa tahun berlalu, ia bertemu seorang lelaki bernama Genta (Edward Akbar). Kehadiran Genta membuat Nada merasakan cinta pertama. Namun Nada punya perasaan kalau ia tak akan bersama Genta untuk seterusnya.

Mantan Terindah yang digarap oleh Farishad Latjuba ini turut dibintangi oleh Salvita Decorte, Angela Nazar, Ray Sahetapy, Tri Yudiman, Maharani Yasmin, Reza Haryadi, dan vokalis dari Kahitna yang merupakan penyanyi asli lagu tersebut, Hedi Yunus.

Jadwal Rilis Film Mantan Terindah bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 6 November 2014. Tertarik untuk menyaksikannya bersama ‘mantan’ Anda sendiri?
Film Mantan Terindah Film Mantan Terindah Reviewed by Unknown on 01.03 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.