Sri Krishna Di ANTV

 

Serial Shri Krishna Di ANTV Terbaru


Sinopsis Sri Krishna Di ANTV Sebagai seorang remaja ia berbagi hubungan ilahi dengan Radha. Tari dengan gopi (milkmaids) dari Vrindavana dikenal sebagai Rasa lila. Kemudian, ketika ia menjadi manusia dewasa, seri bercerita tentang bagaimana ia slayed paman jahatnya, Kans.

Setelah menjadi seorang pangeran, Krishna menikah Rukmini, Satyabhama dan Jambavati. Krishna juga menikah 16.100 gadis yang ditahan di penangkaran oleh setan Narakasura. Dia melakukan ini untuk menyelamatkan kehormatan mereka. Istri Kresna diyakini bentuk dewi Lakshmi, yang merupakan permaisuri Wisnu.

Dalam hal keluarga dan teman-teman, seri menceritakan bagaimana Krishna adalah sepupu Pandawa dan sahabat dari Arjuna. 


Dia seperti saudara Dropadi dan diselamatkan ketika dia dihina dan hampir diserang oleh Kauravs, yang tidak adil memenangkan dirinya, bersama dengan sisa aset Pandawa, dalam taruhan. Dia disampaikan pengetahuan Bhagvad Gita untuk memotivasi Arjuna, sebelum pertempuran besar di Kurukshetra.

Berikut Para Pemain India Movie atau Serial Shri Krishna Di ANTV dan Seri ini menggambarkan Tuhan Shree Krishna sebagai anak yang sempurna, suami, saudara, teman, dan kekasih Raja banyak. Acara ini diikuti setiap aspek Krishna hidup sampai masa remaja Krishna.

Pemeran Serial Shri Krishna Di ANTV :

 

NAMA AKTOR  PERAN
Dhriti Bhatia  Krishna (Child)
Pinky Rajput  Krishna (Child)
Virti Vaghani  Radha (Child)
Kunal gaud  Krishna (Young)
Meghan Jadhav  Krishna (Teenager)
Aditi Sajwan  Yashoda Maiya / Nandraniji
Zeb Khan  Nand / Nandrai / Nandraiji
Reema Debnath  Goddess Parvati
Sri Krishna Di ANTV Sri Krishna Di ANTV Reviewed by Unknown on 03.27 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.