Film Tentang Piala Dunia 2014


Jerman Rilis Film Die Mannschaft Tentang Piala Dunia 2014


German Films baru saja merilis film Die Mannschaft yang menampilkan kisah di balik layar kesuksesan mereka di Piala Dunia 2014 lalu. Para punggawa timnas Jerman muncul dalam premiere film ini pada Selasa (11/11). Tak kalah menantang, para WAGs yang menemani pasukan Joachim Low tampil seksi.

Film Die Mannschaft yang bermakna ‘Tim’ pertama kali ditayangkan di Potsdamer Platz, Berlin. Film ini terasa istimewa karena menceritakan perjalanan Jerman menjuarai Piala Dunia pertama mereka dalam 24 tahun terakhir. Berbagai kejadian menarik pun muncul dalam film tersebut.


Misalnya, Thomas Mueller yang berdandan dengan dirndl -gaun tradisional perempuan Jerman- setelah kalah taruhan dengan fisioterapis tim. Ada pula Cristoph Kramer, gelandang muda Jerman yang menyanyikan lagu ‘When You Say Nothing At All’ milik Ronan Keating dalam seremoni inisiasinya.

Pemutaran perdana film Die Mannschaft makin istimewa karena munculnya presiden Joacim Gauck dan perdana menteri Angela Merkel. Mereka menganugerahkan Silver Laurel Leaf, penghargaan tertinggi di Jerman dalam bidang olahraga atas trofi keempat yang didapatkan Jerman sepanjang sejarah Piala Dunia.

Para WAGs yang hadir dalam premiere Die Mannschaft, tak kalah memukau. Misalnya kekasih Mats Hummels, Cathy Fischer. Atau, Ann Kathrin Brommel, pacar Mario Gotze yang disebut-sebut sebagai WAGs terseksi di timnas Jerman. Ada pula Lisa Muller, istri Thomas Mueller yang menjadi top skor Jerman di Piala Dunia lalu.

Film Tentang Piala Dunia 2014 Film Tentang Piala Dunia 2014 Reviewed by Unknown on 14.21 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.