Pemeran Navya Di ANTV

Profil Soumya Seth Yang Perankan Navya


Serial Navya yang dibintangi Shaheer Sheikh bakal tayang di Indonesia. Di serial ini, Shaheer beradu akting dengan Soumya Seth yang jadi pemeran sosok Navya.

Akting Soumya dan Shaheer di serial ini patut diacungi jempol. Mereka berdua sangat mesra, dan membuat banyak orang penasaran. Siapa sih sebenarnya Soumya?

Bollywood Celebrities dan Dilansir dari Filmy Folks, Soumya Seth lahir 17 Oktober 1989 di Guwahati, India. Mengawali karirnya sebagai aktris figuran, Navya adalah proyek pertama yang memasangnya sebagai bintang utama.


Soumya dan Shaheer di 'Navya'. @bolegaindiaSoumya dan Shaheer di 'Navya'. @bolegaindia

Soumya lahir dari keluarga seniman. Ibunya, Veena Seth adalah aktris teater. Sementara paman dan sepupunya juga berprofesi sebagai aktor di Bollywood.

Berkat Navya, Soumya mendapatkan beberapa nominees penghargaan. Dan ia memenangkan piala Taaza Female di ajang Big Television Awards pada tahun 2011.

Setelah Navya, Soumya Seth sempat bermain di beberapa serial televisi. Terakhir, ia bermain di serial Yeh Hai Aaishiqui pada tahun 2013.

Dengan dibawanya Navya ke Indonesia, bukan tidak mungkin ia akan mendapatkan ketenaran yang sama dengan Shaheer Sheikh. Atau, mungkin bisa kembali mengangkat pamornya di industri hiburan India?

Pemeran Navya Di ANTV Pemeran Navya Di ANTV Reviewed by Unknown on 01.12 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.