Sinetron 7 Manusia Harimau di RCTI

 

Jalan Cerita Sinetron 7 Manusia Harimau di RCTI


RCTI siap menayangkan sinetron terbaru berjudul ‘7 Manusia Harimau‘ produksi SinemArt mulai hari Sabtu, tanggal 8 November 2014 setiap hari pukul 20.30 WIB. Tak tanggung-tanggu, para pemeran utama ataupun bintang di Sinetron 7 Manusia Harimau‘ ini adalah artis-artis papan atas seperti Samuel Zylgwyn, Glenn Alinskie, Boy Hamzah, Nina Zatulini, Ali Syakieb, Aurelie Moeremans dan Ammar Zoni.

Sinopsis Sinetron 7 Manusia Harimau ini diadaptasi dari novel karya Motinggo Busye. Menyajikan kisah misteri tentang kehidupan manusia harimau, diharapkan sinetron ini nantinya akan disukai masyarakat seperti sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala (GGS)’ di SCTV.

Diceritakan tokoh Gumara datang ke desa Kumayan untuk jadi guru, di samping mencari ayah kandungnya. Sejak kedatangannya di hari pertama, ia sudah menghadapi hal-hal aneh. Bahkan kunjungannya ke Lebai Karat membuat Gumara menghadapi harimau jadi-jadian.


Untungnya Harwati, putri Lebai Karat sempat melerai. Tanpa disadari, Gumara memiliki keampuhan sama. Harwati kemudian jatuh cinta pada Gumara. Begitu juga muridnya yang terpandai, Pita Loka. Kemudian diketahui bahwa Gumara adalah anak haram Lebai Karat.

Gumara ingin memutus keampuhan harimau jadi-jadian. Enam harimau jadian lainnya tersinggung. Lima di antaranya menyerang Gumara, yang dibela ayahnya, Lebai Karat.

Daftar Artis Pemain Sinetron 7 Manusia Harimau :


    Samuel Zylgwyn
    Glenn Alinskie
    Boy Hamzah
    Nina Zatulini
    Ali Syakieb
    Aurelie Moeremans
    Ammar Zoni
    Syahnaz Sadiqah
Sinetron 7 Manusia Harimau di RCTI Sinetron 7 Manusia Harimau di RCTI Reviewed by Unknown on 01.37 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.