Drama My Love From The Star

Sinopsis Drama Korea My Love From the Star


Drama Korea Terpopuler My Love From the Star atau yang juga dikenal dengan Man From The Stars akan segera tampil di layar kaca Indonesia. Drama yang mengisahkan tentang alien bernama Do Min Joon yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun ini tentunya sedang dinanti oleh banyak pecinta drama Korea.

Drama ini menerima banyak perhatian karena menandai kembalinya Jun Ji Hyun ke layar kaca setelah 14 tahun. Menariknya walau Soo Hyun 7 tahun lebih muda dari Jun Ji Hyun, chemistry antara keduanya tak terbantahkan. Pasalnya mereka pernah beradu akting di film box office THE THIEVES, bahkan para fans dihebohkan dengan adegan ciuman di film tersebut.


Akankah ada adegan ciuman di serial ini, pasalnya Min Joon yang adalah makhluk luar angkasa, punya pantangan khusus yaitu agar darah dan cairan tubuhnya (termasuk air liur) tidak boleh bercampur dengan penghuni bumi. Hemm, jangan khawatir, Soo Hyun dengan jujur mengaku sangat menantikan adegan ciuman di serial ini. "Aku meminta penulis naskah secara khusus untuk menuliskan adegan ini..." katanya di sebuah variety show baru-baru ini.

Bagaimana serunya hubungan Min Joon dan Song Yi, apakah Min Joon akan kembali ke planetnya, akankah karir Song-Yi terpuruk? Drama Korea My Love From The Star sudah di tayangkan oleh RCTI dan mendapat sambutan yang sangat baik.

Drama My Love From The Star Drama My Love From The Star Reviewed by Unknown on 08.24 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.