Mikha Tambayong Jadi Pacar Saurabh Raj Jain

Film Terbaru Check In Bangkok 


Saurabh Raj Jain, pemeran Khrisna dalam serial Mahabharata resmi menjadi pacar Mikha Tambayong. Keduanya harus menjalani LDR (Long Distance Relationship). Tapi, jangan salah sangka dahulu. Pacaran Saurabh dan Mikha tidak terjadi di dunia nyata, melainkan dalam film Check in Bangkok besutan KK Dheraj.

Mikha Tambayong bakal membuat sekian fans perempuan Saurabh Raj Jain cemburu berat. Pasalnya, beradu akting bersama Saurabh bakal membuatnya bisa ‘bermesraan’ walaupun sekadar untuk kebutuhan film. Mikha sendiri antusias ketika menyadari, rekan mainnya adalah Saurabh yang demikian fenomenal.

    “Nggak nyangka ternyata bintang film India yang lagi fenomenal,” ujar Mikha.

Uniknya Mikha Tambayong mengaku belum tahu siapa lawan main di Check in Bangkok Movie hingga hari pertama syuting. Ia cuma diberitahu bakal  main film bareng aktor terkenal asal luar negeri.


    “Penasaran lah, soalnya dirahasiakan. Bahkan saat sudah siap syuting hanya dikasih tahu bahwa lawan main saya dari luar negeri dan terkenal,” lanjut Mikha kepada Liputan6.

Tidak mudah beradu akting dengan lawan main yang punya latar belakang budaya berbeda, dan terkendala oleh bahasa. Namun Mikha bukan tipe orang yang mudah menyerah. Ia meyakini, Check in Bangkok merupakan tantangan tersendiri baginya.

Gayung bersambut. Saurabh pun menilai Mikha Tambayong sebagai sosok yang istimewa. Kata SRJ dalam konferensi pers, “Dia (Mikha Tambayong)  adalah sosok yang menyenangkan. Meskipun kami kesulitan bahasa, dia sangat membantuku dalam scene film ini.”


Mikha Tambayong Jadi Pacar Saurabh Raj Jain Mikha Tambayong Jadi Pacar Saurabh Raj Jain Reviewed by Unknown on 08.27 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.