Film Transformers 5

 

Mark Wahlberg Siap Kembali Di Film Transformers 5


Masih belum puas dengan aksi pertarungan Optimus Prime dkk bersama Dinobots dalam film keempat ‘Transformers: Age of Extinction‘.

Tidak perlu khawatir, karena seri kelima dari franchise film robot terlaris ini akan segera dibuat.

Mark Wahlberg, bintang utama film ‘Transformers 4‘ baru saja ‘membocorkan’ bahwa Ia dipastikan akan kembali dalam Transformers 5 Movie dan sekuel-sekuel selanjutnya.

    ” Aku sudah berkomitmen untuk bergabung di lebih banyak lagi (film Transformers). Aku tidak bisa mewakili Mr. Bay (Michael Bay) untuk mengungkapkan ini, tapi Kami memang akan segera syuting sebentar lagi,” Ungkap Wahlberg dalam wawancara nya dengan MTV.

Rasanya memang sangat mustahil Michael Bay dan Studio Paramount Pictures tidak tergiur untuk terus membuat film ‘Transformers‘.

Bayangkan saja, film keempatnya yang rilis bulan Juni lalu berhasil menembus penghasilan lebih dari $1 Milyar di seluruh dunia.


Menjadikan ‘Age of Extinction’ menduduki peringkat 10 sebagai film terlaris sepanjang sejarah.

Wahlberg sendiri masih belum bersedia membocorkan lebih lanjut mengenai akan seperti apa film kelimanya kelak. Termasuk robot-robot baru yang akan dimunculkan dalam ‘Transformers 5‘.

Namun Anda yang ngefans dengan seri ‘Transformers’ dipastikan harus menantikan film kelimanya yang kemungkinan akan tayang di bioskop dalam 2 atau 3 tahun mendatang.

Film Transformers 5 Film Transformers 5 Reviewed by Unknown on 04.55 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.