King Suleiman Di ANTV Penuh Kontroversi

 

Serial King Suleiman Menjelek - jelekkan Sultan Sulaiman


Sebentar lagi kisah King Suleiman Di ANTV  atau yg dijuluki Sultan Sulaiman The Magnificient ditayangkan di salah satu tv nasional kita. Awalnya saya cukup tertarik dan tak sabar menantikan kisah seorang negarawan muslim yang hebat itu ditayangkan dilayar kaca.

Melihat tayangan iklan yang begitu sering menjelang kemunculannya, saya semakin tertarik dan ketika bertemu dengan salah satu pengusaha Turki saya tanyakan langsung apa pendapatnya tentang serial TV Turki King Suleiman tersebut.

Tayangan Serial King Suleiman tersebut justru menjelek-jelekkan nama besar Sultan Sulaiman dan tentu saja Islam karena yang ditampilkan justru sisi-sisi gelap dan kebobrokan. Orang Turki itu menceritakan betapa hebatnya perjuangan sang sultan yang kekuasaannya begitu luas sekaligus peletak dasar-dasar hukum Islam menjadi undang-undang kenegaraan. Namun di serial tv tersebut digambarkan sebagai sosok yang c4bul, angkuh dan jauh dari nilai Islami


Di youtube. Disana sudah diposting serialnya hingga tamat. Adegan-adegannya pun sangat vulg4r, dari cium4n, tari-tari er0t1s hingga (maaf) p3rsetubuh4n sang sultan pun digambarkan.

Isi tayangan tersebut sangat menodai nilai dan citra Islam dan amat telak menyerang langsung pada titik puncak kejayaan Islam di pemerintahan Kesultanan Utsmani. Mulai dari kekejian pembunuhan, pencabulan serta berbagai hal yang merusak lainnya semisal lesbi4n dikalangan para budak yang digilir tiap pekan oleh Sultan.

Beberapa episode dan meskipun akan banyak sensor yang dilakukan tetap saja esensi dari tayangan tersebut justru akan lebih mendiskreditkan ajaran agama Islam yang digambarkan sebagai kerajaan yang bengis dan keji

Semoga para orang tua, pendidik, ulama serta tokoh masyarakat dapat melakukan tindakan pencegahan mengingat begitu meresahkan, menistakan citra Islam dan penodaan sejarah yang sangat berbahaya bagi generasi kini dan mendatang.

Tayangan yang meresahkan ini akan ditayangkan dan jutaan pasang mata akan memiliki persepsi baru tentang Islam yang dan sangat bertentangan dengan budaya bangsa kita.


King Suleiman Di ANTV Penuh Kontroversi King Suleiman Di ANTV Penuh Kontroversi Reviewed by Unknown on 05.45 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.