Film Nada Untuk Asa

 

Marsha Timothy dan Acha Septriasa Positif Mengidap HIV AIDS


Dalam Film Layar Lebar Indonesia Bulan Februari 2015 ini dan Siapa yang menyangka jika dua aktris cantik Marsha Timothy dan Acha Septiasa ternyata mengidap HIV positif.

Tapi tentu saja kisah tersebut bukan kejadian sebenarnya, melainkan hanya peran mereka dalam film terbaru berjudul ‘Film Nada Untuk Asa‘.

Uniknya, walaupun di kehidupan nyata hanya terpaut usia 10 tahun, Marsha dan Acha dalam film ini akan memerankan sosok Ibu dan anak.

Sinopsis Film Nada Untuk Asa menampilkan kisah perjuangan Nada (Marsha Timothy), seorang wanita yang sudah punya tiga anak ketika suaminya meninggal karena sakit kanker getah bening.

Gita, adik ipar Nada, memaksa Nada untuk cek HIV. Ternyata Nada tertular virus HIV, bahkan Asa (Acha Septriasa) bayi mereka pun juga positif HIV.

Keluarga suaminya merasa bersalah dan tetap bisa menerima Nada sebagai bagian dari keluarga, tapi keluarga Nada menolak kehadirannya. Orang lain di sekitar Nada jadi takut tertular setiap ada Nada di dekat mereka. Nada sempat down, tapi Gita berhasil memulihkan semangat hidup Nada.

Nada membesarkan ketiga anaknya dan tidak menceritakan aib suaminya yang ternyata sempat berselingkuh dengan Susan, rekan kuliahnya, sehingga mewariskan virus HIV pada dua anggota keluarganya.

Ketika sudah besar, Asa juga mendapat perlakuan seperti ibunya. Ia dipecat kantornya saat orang-orang mengetahui bahwa dirinya pengidap AIDS. Asa santai, sudah terlalu biasa menerima sikap seperti itu. Tapi ia mulai gelisah saat ia benar-benar jatuh cinta pada Wisnu, dan pria itu juga mencintainya.

Turut berakting bersama Marsha dan Acha adalah bintang-bintang yang sudah tak asing lagi seperti Irgi Fahrezi, Darius Sinathrya, Matias Muchus dan Donny Damara.


Filmnya digarap oleh Charles Gozali yang tahun 2013 lalu sukses menggarap film tentang kelompok komedian legendaris Indonesia dalam ‘Finding Srimulat’.

Jadwal Bioskop Film Nada Untuk Asa dan Kisah menyentuh dalam ‘Nada Untuk Asa’ bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 5 Februari 2015.
Film Nada Untuk Asa Film Nada Untuk Asa Reviewed by Unknown on 04.13 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.