Film Pohon Keramat

 

Film Misteri Penunggu Pohon Angker Di Depan Rumah


Film Horor Indonesia Terbaru 2015 dan Rumah Produksi Sentra Mega Kreasi mencoba mengupas mitos tersebut dalam sebuah film horor lokal terbaru produksi mereka berjudul ‘Pohon Keramat‘.

Film Pohon Keramat garapan sutradara George Hutabarat akan menyorot kisah tentang sebuah keluarga kecil menempati rumah baru mereka di tepian kota yang sejuk.

Sinopsis Film Pohon Keramat Mereka merasa sangat tenang sampai pada satu ketika sang ibu dikagetkan oleh sosok orang gila yang mengikutinya sampai ke kantornya dan berteriak menyuruh keluarganya keluar dari rumah itu. Keluarga kecil yang terdiri dari ayah, Adrian, ibu, Novia, dan anak semata wayang mereka Dafa cukup terganggu dengan peristiwa tersebut.

Disisi lain Dafa mendapatkan teman imajinasi semenjak tinggal di rumah tersebut, dan kerap menyebutkan teman barunya berasal dari pohon besar yang berada tepat di depan rumah mereka. Adrian merasa kesal dengan kejanggalan Dafa, yang selalu nampak bermain dengan seseorang namun tidak nyata.

Adrian dan Novia terkejut ketika Dafa menghilang tengan malam dan ditemukan di atas pohon besar tersebut. Kejadian – kejadian ganjil terus belanjut, dari kaburnya pengasuh Dafa karena ketakutan , sampai adik Novia, Numa mendapat teror yang menakutkan sejak tinggal di rumah tersebut

Apakah yang mengganggu mereka? Mengapa Dafa mengatakan bahwa ada sesuatu di pohon depan rumah mereka? Ada apakah dengan pohon tersebut? Apakah pohon tersebut merupakan pohon keramat yang angker?


Apakah Novia berhasil menyelamatkan keluarganya terutama Dafa dari pohon keramat itu? Pohon Keramat dibintangi oleh para pemeran pendatang baru seperti Afdhal Yusman, Isti Ayu Pratiwi, Anggbeen, dan aktor cilik Alejandr.

Jadwal Bioskop Film Pohon Keramat Anda bisa menyaksikan kengerian teror hantu penunggu pohon keramat dalam film ini mulai tanggal 5 Februari 2015 mendatang.

Film Pohon Keramat Film Pohon Keramat Reviewed by Unknown on 03.38 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.