Sinetron GGS Masih Disukai Di 2015

Ganteng Ganteng Serigala Tetap Disukai Hingga Saat Ini


Sinetron Ganteng Ganteng Serigala masih berada di jajaran sinetron – sinetron paling banyak ditonton masyarakat Indonesia saat ini. Hal ini termasuk sesuatu yang membanggakan karena mereka masih berada di puncak popularitas meski telah menayangkan 250 episode.

Sinetron produksi Amanah Surga Production (ASP) yang juga kebanggaan SCTV, ‘Ganteng Ganteng Serigala’ membuktikan jika mereka masih patut diperhitungkan sebagai sinetron terlaris Indonesia saat ini. Meski telah menembus angka 250 dalam episode panayangannya, sinetron yang menampilkan Kevin Julio dan Jessica Mila sebagai bintang utamanya itu masih tetap juara di hati pemirsa tanah air.

Untuk itu, para pemain dan kru sinetron GGS menggelar syukuran karena telah berhasil melampaui 250 episode tepat pada hari ini, Selasa, 6 Januari 2015. Para pemain GGS pun ikut serta memeriahkan syukuran yang digelar di sebuah sekolah dasar.


‘Ganteng Ganteng Serigala’ adalah sinetron yang menceritakan kisah cinta antara manusia, vampir dan juga serigala. Sekilas mirip dengan film ‘Twilight’, GGS mampu dikemas dengan apik sehingga alur dan juga cerita sama sekali berbeda.

Tak hanya sinetron nya yang menjadi favorit, para pemainnya pun langsung naik daun karena sinetron ini. Sebut saja Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Ricky Harun, Ricky Cuaca dan masih banyak yang lain ikut menikmati ketenaran karena bermain di sinetron ini.
Sinetron GGS Masih Disukai Di 2015 Sinetron GGS Masih Disukai Di 2015 Reviewed by Unknown on 02.14 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.