Film Bulan Di Atas Kuburan


Jadwal Bioskop dan Sinopsis Film Bulan Di Atas Kuburan


Bukan, sebelum Anda salah sangka saat mendengar judulnya yang cukup angker, ‘Bulan Di Atas Kuburan The Movie‘ memang bukanlah sebuah film horor.

Walaupun judulnya menyertakan kata ‘kuburan’, film ini sesunggunhnya adalah sebuah film drama indonesia 2015 yang di ‘daur ulang’ (remake) dari film klasik legendaris Indonesia berjudul sama.

Bulan Di Atas Kuburan versi orisinilnya dirilis pada tahun 1973 garapan Sutradara kenamaan tanah air, Asrul Sani.

Dalam versi modern nya ini, ‘Bulan’ diperankan oleh Tio Pakusadewo, Donny Alamsyah dan pasangan suami istri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Sinopsis Film Bulan Di Atas Kuburan yang Masih setia dengan sumber aslinya, Bulan Di Atas Kuburan mengisahkan tentang Sabar (Tio Pakusadewo) yang saat pulang ke kampung halaman, langsung memamerkan kesuksesannya hidup di Jakarta sebagai pengusaha batu bara. Akibatnya, Tigor (Donny Alamsyah) dan Sahat (Rio Dewanto) tergiur untuk merantau ke Jakarta.

Impian dan harapan mereka langsung musnah, saat melihat Sabar hanya tinggal di kampung kumuh dan hidup pas-pasan. Sabar yang penuh khayalan membuatnya sering bertengkar dengan istrinya.

Sabar, Tigor, dan Sahat berusaha hidup di Jakarta dengan caranya sendiri. Tigor yang awalnya kembali menjadi supir angkot bergabung dengan kelompok preman. Sementara Sahat yang bercita-cita jadi penulis besar memilih menikah dengan Mona (Atiqah Hasiholan) yang merupakan putri seorang penerbit buku.

Jadwal Bioskop Film Bulan Di Atas Kuburan akan tayang di bioskop mulai tanggal 16 April 2015 mendatang.
Film Bulan Di Atas Kuburan Film Bulan Di Atas Kuburan Reviewed by Unknown on 11.50 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.