Gaet Nicholas Saputra and Mariana Renata

 

Mobile Drama Line Pertama Di Indonesia


LINE belum lama ini melepas konten mobile drama. Ini adalah mobile drama pertama di Indonesia. Bertajuk “Drama Line : Nic and Mar,” dua aktor berbakat Nicholas Saputra dan Maria Renata diandalkan sebagai bintang utama. Melalui konten ini, LINE ingin mengajak user mereka mengalami brand experience dengan cara lebih natural.

    “Kami senang dapat menjadi platform mobile pertama yang mempersembahkan layanan mobile drama di Indonesia,” kata Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing LINE Indonesia.

Ditambahkannya, ia berharap pengguna LINE Indonesia bisa menyukai dan menikmati layanan mobile drama pertama itu. Sebagaimana tim LINE menikmati proses pembuatannya. Apa dan bagaimana jalan cerita “Nic and Mar” di mobile drama LINE tersebut?

Sinopsis Nic dan Mar adalah mantan kekasih yang tidak sengaja bertemu di benua Eropa. Mulanya, keduanya memutuskan untuk menghabiskan beberapa hari sebagai teman. Seiiring berjalannya waktu, ada hubungan yang berkembang menjadi sesuatu yang lain.


Kisah romantis itu berlatarbelakang kota cinta Paris dan Praha. Ada tujuh episode yang berdurasi enam hingga tujuh menit per episode. Menurut Galuh, yang menjadi menarik dari mobile drama ini adalah konsepnya. LINE membebaskan pemainnya berimprovisasi di luar storyline.

    “Kami meminta pada Nicholas Saputra and Mariana Renata kedua selebriti yang pernah berpacaran sebelumnya ini untuk dapat memposisikan diri mereka ke dalam situasi, dimana dua orang mantan kekasih yang tidak pernah bertemu selama bertahun-tahun, tiba-tiba berjumpa di Paris,” imbuhnya.

Mobile drama “Nic and Mar” disiarkan setiap Kamis dan Jumat mulai 13 Maret 2015 melalui akun official “LINE STORY” (@LINESTORY). Tambahkan akun ini dan pengguna bisa mendapatkan stiker set “Bonjour: Nic and Mar” gratis.
Gaet Nicholas Saputra and Mariana Renata Gaet Nicholas Saputra and Mariana Renata Reviewed by Unknown on 05.40 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.