Film Doea Tanda Cinta



 

Film Perjuangan Cinta Di Akademi Militer


Kisah cinta berlatar militer termasuk jarang diangkat di perfilman Indonesia. Untuk itu, Induk Koperasi Angkatan Darat (Inkopad) bekerjasama dengan Cinema Delapan mencoba menghadirkan hal tersebut dalam sebuah film berjudul ‘Film Doe Tanda Cinta‘.

Filmnya diperankan oleh bintang ‘Ayat-Ayat Cinta’ dan ‘5 Cm’, Fedi Nuril, bersama Rendy Kjaernett (Aku Kau dan KUA), dan Tika Bravani (Hijab).

Dalam ‘Doe Tanda Cinta’, Fedi Nuril akan memerankan karakter bernama Bagus, seorang jagoan kampung, yang terpicu omelan ibunya untuk jadi jagoan sesungguhnya, masuk Akademi Militer.

Sinopsis Film Doea Tanda Cinta Di sini Bagus bergabung dengan Mahesa (Rendy Kjaernett), putra tunggal petinggi militer. Senyum mereka hilang ketika perploncoan mulai. Saat pesiar, Bagus jumpa dengan Laras (Tika Bravani) dan menaruh hati padanya.

Film Indonesia Bulan Mei 2015 dan Jadwal Bioskop Film Doea Tanda Cinta dan Ternyata Mahesa juga menyukai Laras dan menyatakan cintanya lebih dulu. Bagaimanakah akhir kisah cinta segitiga Bagus, Laras dan Mahesa? Jawabannya bisa Anda temukan mulai tanggal 21 Mei 2015 di bioskop.
Film Doea Tanda Cinta Film Doea Tanda Cinta Reviewed by Unknown on 02.40 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.