Ultah Pertama Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

 

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Masih Disukai


Tak terasa sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala  telah setahun tayang. Hastag #HBDGGS pun menjadi trending topic di Twitter untuk merayakan ultah pertama GGS.

Sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ memang menjadi sinetron fenomenal di tahun 2014 lalu. Di penayangan perdananya yaitu pada 21 April 2014, GGS telah menahbiskan diri sebagai sinetron dengan rating paling tinggi di slot penayangannya. GGS pun bertahan dan terus menjaring banyak penggemar sampai satu tahun ini.

Para pemain GGS di hari ini mengucapkan selamat ulang tahun pada sinetron yang telah membesarkan nama mereka di hari ini. Hastag #HBDGGS pun sengaja dipilih untuk merayakannya. Dan tentu saja hastag tersebut mampu menjadi trending topic hari ini.

    “Happy anniversary ganteng ganteng serigala!!! Gk nyangka udah setahun sama2 semoga ada tahun2 berikutnya” tulis Prilly Latuconsina, pemeran Sissy di akun Twitter nya, @prillybie.

Kevin Julio, pemeran vampir Tristan, sang pemeran utama juga turut memeriahkan hastag #HBDGGS hari ini.

    “#HBDGGS #HBDGGS Sukses sampai 1000 eps lebih ! Amen… ” tulis Kevin Julio di akun @kvinjulio.

Jessica Mila pun tak ketinggalan. Si ‘Nayla’, pemilik darah suci ini pun mengucapkan selamat ulang tahun GGS dan terima kasih yang mendalam pada para fans GGS yang punya sebutan GGS Lovers.

     “Selamat ulang tahun #GGS. Terimakasih GGS lovers utk support kalian selama ini. Loads of love #HBDGGS ” tulisnya di akun @jscmila.
Ultah Pertama Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Ultah Pertama Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Reviewed by Unknown on 02.08 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.