Jadwal Pemain Jodha Akbar Ke Indonesia

 

Jadwal Jodha Akbar Show Di ANTV Bulan Mei 2015


Kabar akan adanya “Jodha Akbar Show Di ANTV” memang sudah tersiar sejak beberapa waktu lalu yang masih menimbulkan banyak pertanyaan dari para fans dan pemirsa sertia Jodha Akbar terutama. Pasalnya hingga kini para pemeran serial drama India yang sedang naik daun ini belum ada kabar lebih lanjut kapan pastinya para bintang “Jodha Akbar” seperti Rajat Tokas dan Paridhi Sharma akan menyapa para fans langung di Indonesia.

Namun baru-baru ini kabar bahagia datang untuk para fans dan pemirsa setia “Jodha Akbar” karena dua bintang pemeran Jodha Akbar dipastikan akan datang ke Indonesia. Menurut kabar dua bintang utama yang memerankan sosok Raja Jalal dan Ratu Jodha ini akan menyapa para fans di Indonesia pada bulan Mei mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu petinggi di ANTV yakni Soffie Marchue dalam akunnya @soffiemarchue yang menyebutkan jika dua bintang utama Jodha Akbar akan tiba di Indonesia pada Mei mendatang dan juga acara “Jodha Akbar Show” kemungkinan besar akan tayang pada bulan Mei juga di ANTV.

Mendengar kabar tersebut tentu membuat para fans merasa senang dan antusias untuk menyambut idola mereka di tanah air. Tak hanya itu banyak fans “Jodha Akbar” yang menginginkan jika acara “Jodha Akbar Show” yang akan diselenggarakan oleh pihak ANTV supaya di buat dengan sangat spektakuler.


Namun Soffie Marchue tidak menjelaskan secara pasti bagaimana nanti kemeriahan akan acara “Jodha Akbar Show” yang akan diselenggarakan oleh pihak ANTV. Namun yang pasti para fans semakin tak sabar untuk melihat dua bintang “Jodha Akbar”, Rajat Tokas dan Paridhi Sharma secara langsung.

Para Penggermar Jodha Akbar Indonesia yang tak sabar menanti kedatangan idola mereka pun langsung meramaikan twitter dengan meme-meme lucu Jodha Akbar hingga menunggu idola mereka datang ke Indonesia.

Para fans pun dengan kreatifnya membuat meme-meme lucu dengan menggunakan gambar-gambar adegan Jodha dan Jalal di serial India “Jodha Akbar”. Dalam meme-meme tersebut menyebutkan rasa tak sabar Jodha dan Jalal untuk menyapa fans di Indonesia secara langsung. Tentunya tunggu saja kedatangan Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di “Jodha Akbar Show”.
Jadwal Pemain Jodha Akbar Ke Indonesia Jadwal Pemain Jodha Akbar Ke Indonesia Reviewed by Unknown on 01.59 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.