Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal Di ANTV


Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh Dalam Satu Sinetron


ANTV akan memeprsembahkan sebuah tayangan baru untuk menyambung datangnya bulan Ramadhan. ANTV akan menayangkan sebuah drama religi bertajuk “Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ”.

Manariknya drama religi “Cinta di Langit Taj Mahal” ini akan dibintangi oleh aktor tampa Bollywood yang namanya sedang tenar saat ini, Shaheer Sheikh. Ya setelah beberapa waktu lalu Shaheer mengajukan cuti pada pihak ANTV selama sepekan dan menghabiskan liburannya di Lombok namun sepertinya setelah Shaheer kembali dia akan menjalani kesibukan barunya dengan menjalani syuting sinetron terbarunya, Cinta di Langit Taj Mahal.

Nah munculnya kabar soal sinetron terbaru Shaheer Sheikh yang akan tayang di ANTV pada bulan Ramadhan tentu banyak yang penasaran siapa aktris cantik yang akan menjadi lawan main di sinetron terbarunya tersebut.


Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh dan Kini rasa penasaran terjawab sudah, si cantik yang akan menjadi lawan main Shaheer Sheikh di sinetron “Cinta di Langit Taj Mahal” adalah Nabila Syakieb. Hal tersebut terlihat dari instagram Nabila yang mengunggah sebuah foto poster sinetron “Cinta di Langit Taj Mahal” yang akan tayang di ANTV.

Nabila Syakieb sendiri memang merupakan salah satu aktris cantik Indonesia yang piawai berakting di berbagai sinetron ataupun layar lebar. Namun tak hanya Nabila, sinetron “Cinta di Langit Taj Mahal” juga akan dibintangi oleh aktor tampan Evan Sanders dan Miller Khan.

Dalam poseter terlihat si cantik Nabila Syakieb yang tampil anggun dengan mengenakan hijab hijau tosca yang tersenyum manis. Nampak juga disana si tampan Shaheer Sheikh dan aktor tampan Indonesia seperti Evan Sanders dan Miller Khan.

Setelah rasa penasaran publik akan sosok wanita yang menjadi lawan main Shaheer Sheikh di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal terjawab, kini justru banyak fans yang berusaha untuk menjodohkan Shaheer Sheikh dengan Nabila Syakieb. Hal tersebut seolah menjadikan spekulasi jika semua lawan main Shaheer di berbagai serial ataupun film yang dia bintangi selalu di jodohkan dengannya apalagi dengan status jomblo Shaheer.

Setelah Nabila mengunggah foto tersebut di akun instagram miliknya, fans pun mulai ramai memberi respon dan ada pula yang berusaha untuk menjodohkan mereka berdua. Bahkan ada yang mengungkapkan jika Nabila lebih pantas bersanding dengan Shaheer dibandingkan Ayu Ting Ting.
Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal Di ANTV Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal Di ANTV Reviewed by Unknown on 02.50 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.