Pemain Dewasa Panggeran Salim Di Jodha Akbar

 

Profil Pemain Panggeran Salim Di Jodha Akbar


Film Jodha Akbar di Indonesia kini makin populer, bahkan bisa di katakan Film Jodha Akbar sendiri mengalahkan Film Mahabharata yang dulu sempat populer. Semakin populernya Film Jodha Akbar pasti juga membuat populer dan terkenal para pemainnya tak terkecuali Ravi Bhatia yang berperan sebagai "Pangeran Salim Dewasa" di Jodha Akbar.

Film Jodha Akbar yang di tayangkan ANTV setiap harinya ini hampir dan bahkan sering menempati posisi pertama rating perfilmannya. Kali ini saya akan berikan Profi dan Biodata si Pangeran Salim Dewasa di film Jodha Akbar. Profil dan Biodata Ravi Bhatia akan kami berikan secara lengkap di biawah ini.

Ravi Bhatia sebelum memerankan pangeran salim ini tidak mudah, pasalnya Ravi Bhatia harus mengalahkan aktor-aktor lainnya yang ingin memerankan sosok Pangeran Salim. Ravi Bhatia sendiri harus mengalahkan sekitar 12 aktor untuk dapat memerankan Pangeran Salim anak dari Ratu Jodha dan Raja Jalal. Namun ia sangat beruntung pasalnya Sutradara Jodha Akbar Ekta Kapor memilihnya secara langsung untuk memerankan Pangeran Salim Dewasa.

Profil Biodata Ravi Bhatia Pemeran Salim Jodha Akbar dan Ravi Bhatia sebagai Pemeran Pangeran Salim Dewasa di Jodha Akbar dan Tak mudah bagi Ravi Bhatia untuk masuk dalam dunia akting ini, pasalnya kedua orang tuanya tidak menyetujuinya berkarir di dunia akting ini. Namun berkat kerja keras dan kegigihanya selama ini membuat orang tuanya bahagia dan dapat membuktikannya kepada kedua orang tuanya.

Biodata Ravi Bhatia Pemeran Pangeran Salim Dewasa di Jodha Akbar


Setelah saya berikan profil dari Ravi Bhatia di atas, dibawah ini dan selanjutnya akan saya berikan informasi seputar Biodata dan foto Ravi Bhatia pemeran pangeran salim di "Jodha Akbar".

Ravi Bhatia lahir tanggal 30 November tahun 1988 di Shimla, Himachal, Pradesh, India. Saat ini ia masih berperan sebagai pangeran salim di stasiun tv India Zee TV. Ravi Bhatia memulai karirnya dan pergi dari rumahnya pada saat usianya menginjak 18 tahun. Ia izin kepada adiknya karena ayahnya tidak mengizinkannya pergi dan berakting. Ravi Bhatia mulai memerankan beberapa peran kecil di film :

  •     Kahaani Hamaaray Mahaabhaarat Ki
  •     Veekram dan Betal
  •     Dharam Veer

Ia mulai terkenal saat berada di reality show bernama Dadagiri. Kemudian ia mulai memerankan peran pendukung menunjukkan Raja Ki Aayegi Baraat di Star Plus, dan juga ia mulai bermain sebagai pemean utama di Sahara One Hamaari Beti Raaj Karegi.

Beberapa film dan serial tv yang pernah di mainkan dan diperankan Ravi Bhatia :

  •     Veekram dan Betal
  •     Dharma Veer sebagai Krantil
  •     Raja Ki Aayegi Baraat
  •     Hamaari Beti Raaj Karegi
  •     Do Dil Bandhe Ek Dori Se sebagai Vivek Seharia
  •     Jodha Akbar sebagai Pangeran Nuruddin Mohammad Salim

Pemain Dewasa Panggeran Salim Di Jodha Akbar Pemain Dewasa Panggeran Salim Di Jodha Akbar Reviewed by Unknown on 01.31 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.