Pemeran Anarkali Dewasa Di Jodha Akbar


Heena Parmar Sukses Perankan Anarkali Di Serial Jodha Akbar


Serial Jodha Akbar kini semakin diminati oleh banyak masyarakat di Indonesia. Tak hanya bertabur aktor dan aktris yang cantik, namun juga didukung dengan balutan kisah yang juga semakin menarik.

Intrik dalam kerajaan Mughal semakin menarik saat banyak karakter baru dihadirkan di serial tersebut. Salah satunya adalah karakter cantik Anarkali.

Nantinya, kisah dalam Jodha Akbar akan dipenuhi dengan cerita antara pangeran Salim dewasa dan Anarkali. Anarkali dan Salim akan terlibat dalam adegan yang romantis dan sering terlihat bersama sebagai salah satu pasangan paling mesra.

Aktris cantik Heena Parmar akan memerankan sosok kekasih hati pangeran Salim, Anarkali di 'Jodha Akbar' @tellychakkar.comAktris cantik Heena Parmar akan memerankan sosok kekasih hati pangeran.



Jika Salim dewasa diperankan oleh aktor tampan Ravi Bhatia, lalu siapa kira-kira Pemeran Anarkali Dewasa Di Jodha Akbar? Ia adalah aktris cantik bernama Heena Parmar.

Sebelum terpilih sebagai Anarkali dan akhirnya bergabung dalam serial Jodha Akbar, Heena sudah beberapa kali berperan dalam serial televisi. Di antaranya yakni Main Lakshmi Tere Angan Ki, Punar Vivah dan Itti Si Khushi seperti yang dilansir dari Telly Chakkar.

Kisah cinta pangeran Salim dan Anarkali bukan tanpa tantangan. Nantinya, Anarkali akan menerima hukuman yang cukup kejam karena keberaniannya menjalin cinta dengan sang pangeran. Jangan lupa saksikan akting memukau Heena di Jodha Akbar ya.

Pemeran Anarkali Dewasa Di Jodha Akbar Pemeran Anarkali Dewasa Di Jodha Akbar Reviewed by Unknown on 02.03 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.