Film Surga Yang Tak Dirindukan

Jadwal Bioskop dan Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan


Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan dan Fedi Nuril harus poligami di film terbarunya yang berjudul ‘Surga Yang Tak Dirindukan Movie’. Setelah sukses berperan sebagai Fahri di film ‘Ayat Ayat Cinta’, Fedi mendapat tantangan yang lebih serius di film terbarunya itu. Diakui oleh pria berusia 32 tahun ini, belajar memahami arti istilah poligami sendiri itu sangat berat.

    “Yang saya belajar dari film yang mengangkat isu poligami itu, poligami itu ribet sekali,” ujar Fedi.

Fedi menilai poligami bukan hal sepele yang bisa dilakukan oleh semua pria kepada istrinya.

    “Saya nggak ada niat buat poligami. Bisa pecah kepala saya. Dari film ini, saya belajar untuk nggak mudah menyuruh istri untuk belajar ikhlas,” tambah Fedi.

Film Religi Menyambut Idul Fitri 2015 ini dan Dalam salah satu adegan film ‘Surga Yang Tak Dirindukan tersebut hampir membuat Fedi tak habis pikir untuk menjalani poligami di pernikahannya nanti.


    “Ada adegan di film itu dimana saat suami dan dua istri sholat berjamaah. Disitu suaminya bingung siapa yang mau disalamim dulu. Itu aja udah ribet,” terang Fedi.

Berperan sebagai Pras, Fedi Nuril nanti akan beradu akting bersama Laudya Chintya Bella dan Raline Shah. Film produksi MD Pictures tersebut dijadwalkan akan rilis pada saat perayaan Idul Fitri mendatang. Menurut Hanung Bramantyo selaku sang produser, film tersebut menceritakan tentang kehidupan rumah tangga yang dilanda masalah karena kehadiran sosok lain.

Jadwal Bioskop Film Surga Yang Tak Dirindukan itu tentang hubungan cinta manusia. Bukan berarti dia udah nikah jadi nggak bisa jatuh cinta lagi. Ada wanita dan pria yang matang dalam hal pemikiran. Makanya pas nanti dirilis waktu Lebaran,” ujar Hanung.
Film Surga Yang Tak Dirindukan Film Surga Yang Tak Dirindukan Reviewed by Unknown on 05.21 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.