Miemien The Movie



 

Film Horor Komedi Indonesia Terbaru 2015


Jatuh cinta sesama manusia pastinya sudah biasa. Namun apa jadinya jika kemudian manusia jatuh cinta dengan sesosok hantu?

Hal diluar nalar tersebut coba ditampilkan dalam film karya sineas tanah air terbaru berjudul ‘Miemien’ (Cinta Tanda Tanya).

Walaupun bertemakan hantu, Miemien tak lantas menjadi sebuah film horor indonesia terbaru 2015 yang menyeramkan.

Film Komedi Horor Indonesia Terbaru 2015 garapan sutradara spesialis horor Chiska Doppert (Poconggg Juga Pocong) ini akan lebih menampilkan sajian komedi segar yang hadir dari interaksi kocak antar seorang penulis bernama Juna (diperankan Chris Laurent) dengan sosok hantu centil berambut orange bernama ‘Miemien’ yang diperankan Alessia Cestaro.

Sinopsis Film Miemien akan menceritakan tentang Juna seorang penulis yang sedang ditugaskan untuk membuat sebuah novel horor yang berdasarkan kisah nyata. Dengan bantuan Caca dan Devin, Juna menemui seorang paranormal untuk membuka mata batinnya.

Pada akhirnya Juna justru bertemu dengan MieMien, hantu centil berambut orange ‘nyentrik’ yang lantas membantu Juna mendapatkan kisah horor untuk novel terbarunya. Jadwal Bioskop Miemien The Movie akan dijadwalkan akan tayang di bioskop pada akhir tahun ini.
Miemien The Movie Miemien The Movie Reviewed by Unknown on 03.08 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.