Pemeran Ibu Ashoka Di ANTV

 

Pallavi Subash Perankan Dharma Ibu Dari Ashoka


Kalau kalian pernah menonton film Mahabharat pastinya kalian sudah tak asing dengan dia, di Film Mahabharata ia menjadi Rukmini sedangkan di Film Ashoka Samrat ANTV ini ia menjadi Dharma/Shubradangi. 

Pallavi Subash selain menjadi aktris ia juga adalah model Maharashtrian namun itu sebelum menjadi aktris. Banyak film yang pernah ia mainkan seperti serial film Marathu,iklan,drama,dll. Pallavi Subash akan memerankan Dharma atau Shubradangi di Film Ashoka ANTV. Dharma merupakan ibu dari Ashoka.

Di serial India berjudul Chakravartin Ashoka Samrat yang tayang di ANTV ini, Pallavi Subhash berperan sebagai Dharma Ibu Ashoka. Dharma merupakan peran penting dalam serial Ashoka ini, Ashoka sendiri merupakan Raja India Kuno yang terkenal dulu. Sebelum bermain film Ashoka, Pallavi Subhash bermain film Mahabharata sebagai Rukmini. Tak banyak episode yang ia perankan di Mahabharata, walau hanya 3 episode saja namun ia bisa memberikan yang terbaik.

Pallavi Subhash juga pernah bermain di film layar lebar, film layar lebar yang pernah di mainkan dan diperankan Pallavi Subhash berjudul "Kunku Zale Vairi." Berkat aktingnya di film tersebut, Pallavi masuk nominasi Best Actress, walau pun tak menang di Zee Gaurav Awards namun itu merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa dari Subhash.



Selain jago akting, Pallavi Subhash merupakan lulusan sarjana perdagangan loh ? selain cantik dan jago akting, Pallavi Subhash juga ternyata pintar juga. Jomblo-jomblo jangan nangis yah soalnya Pallavi Subhash sudah menikah dengan Aniket Vishwasrao. Pallavi Subhash sendiri pemeluk agama Hindu.

Biodata Pallavi Subhash Pemeran Dharma Ibu Ashoka ANTV :


Setelah kita mengetahui profil Pallavi Subhash di atas, kini saya berikan beberapa data seputar Biodata Pallavi Subhash yang kami rangkum dari berbagai sumber

    Nama Lengkap : Pallavi Subhash Shirke
    Tempat Tanggal Lahir : Mumbai, 9 Juni 1984
    Pasangan : Aniket Vishwasrao
    Agama : Hindu
    Karir : Aktris
    Tahun Aktif : 2006-sekarang
Pemeran Ibu Ashoka Di ANTV Pemeran Ibu Ashoka Di ANTV Reviewed by Unknown on 01.31 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.