Pemeran Muda Ashoka Di ANTV


Siddarth Nigam Perankan Ashoka Muda Diserial Ashoka ANTV


Ashoka Di ANTV dan ketertarikan para penonton film setia India ANTV. Bahkan setiap Sabtu atau Minggu ANTV menayangkan film Asoka secara maraton.

Di artikel ini saya akan membuat sebuah artikel tentang biodata dan profil pemeran utama film asoka ini. Asoka diperankan oleh Siddarth Nigam.

Siddarth Nigam merupakan aktor muda India berbakat. Siddarth Nigam bisa dibilang artis muda pendatang baru, walau baru beberapa iklan dan film yang ia bintangi namun Siddarth Nigam sudah mendapatkan beberapa penghargaan, sungguh prestasi yang luar biasa.

Pemeran Muda Ashoka Di ANTV dan Jika kalian sudah melihat film Asoka di ANTV yang diperankan Siddarth Nigam terihat bahwa Asoka memiliki tubuh yang six pack, padahal umur Siddarth Nigam masih sangat muda sekali. Selain seorang aktor, Siddarth Nigam juga seorang atlet Gym. Ia memulai karirnya di dunia iklan "Bournvita" dan kemudian ia pernah bermain film Dhoom 3 yang diperankan Aamir Khan dan Siddarth Nigam berperan sebagai Sahir muda.

 Setelah bermain film tersebut, Siddarth Nigam mulai mendapatka banyak tawaran bermain film salah satunya berjudul " Maha Kumbh: Ek Rahasaya, Ek Kahani " sebagai Rudara hingga terakhir ia bermain di Film Asoka ANTV. Berkat kepiawaiannya dalam berakting, Siddarth Nigam mendapatkan penghargaan berupa "Most Stylish Debut".


Biodata Siddarth Nigam Pemeran Asoka Muda Di ANTV :


Setelah saya berikan profil Siddarth Nigam diatas, saya akan berikan sebuah Biodata pemeran Asoka di ANTV ini. Berikut ini beberapa informasi Biodata yang kami ringkas dan diolah dari berbagai sumber :

    Nama : Siddarth Nigam
    Tempat Lahir : Allahabad, India
    Tanggal Lahir : 13 September 2000
    Kebangsaan : India
    Tahun Aktif : 2013 - Sekarang

Dibawah ini adalah beberapa Iklan, Film serta serial tv yang pernah diperankan dan dibintangi oleh Siddarth Nigam :

    Dhoom 3 sebagai Sahir Muda tahun 2013
    Maha Kumbh: Ek Rahasaya, Ek Kahani sebagai Rudra Muda tahun 2014
    Chakravartin Ashoka Samrat sebagai Ashoka Muda tahun 2015

Pemeran Muda Ashoka Di ANTV Pemeran Muda Ashoka Di ANTV Reviewed by Unknown on 01.17 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.