Pemeran Cinta Elif Di ANTV

Tuba Buyukustun Sukses Perankan Elif Dalam Serial Cinta Elif Di ANTV


ANTV segera menayangkan serial Turki berjudul Cinta Elif. Serial ini tidak ada hubungannya dengan Elif yang tayang di SCTV. Nama Elif, di Turki, adalah nama yang umum seperti halnya nama Indah atau Dewi di Indonesia.

Cinta Elif menyajikan kisah penuh ketegangan tentang misteri kematian orang terkasih dan pencurian berlian. Elif di serial ini adalah wanita dewasa yang berkarier sebagai desainer berlian. Kepulangannya ke Istanbul, Turki, berbuntut tragedi karena harus menyaksikan kematian ayahnya.

Pemeran Cinta Elif ANTV dan Wanita pemilik tinggi 173 sentimeter ini merupakan lulusan SMA Dogus dan melanjutkan studi di Mimar Sinan Fine Arts University jurusan Desain Kostum dan Panggung. Saat kuliah inilah Tuba sudah berkarier sebagai bintang iklan.


Tuba Buyukustun terjun ke dunia akting setelah bertemu Tomris Giritlioglu, wanita yang dikenal sebagai produser-sutradara kenamaan Turki.

Tuba bertemu jodoh di lokasi syuting. Pada tahun 2011, Tuba telah menikah dengan aktor Onur Saylak, lawan mainnya di serial Asi dan Gonulcelen. Dari pernikahan ini, Tuba dikaruniai anak kembar, Toprak dan Maya.

Situs IMDB mencantumkan tanggal lahir Tuba 5 Juli 1982, sementara menurut Wikipedia yang kami akses pada Selasa (15/8), Tuba lahir 5 Juli 1978. Mari kita nantikan akting Tuba dalam Cinta Elif yang akan segera tayang di ANTV.
Pemeran Cinta Elif Di ANTV Pemeran Cinta Elif Di ANTV Reviewed by Unknown on 09.53 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.