Serial Surya Putra Karna Di ANTV


Sinopsis dan Pemeran Surya Putra Karna Di ANTV


Nampaknya stasiun ANTV tengah gencar mempromosikan berbagai serial asing seperti India dan Turki untuk memanjakan pemirsa setia ANTV.

Sinopsis Surya Putra Karna Di ANTV merupakan sebuah drama yang mengisahkan akan putra Dewa Surya yang akan tayang di ANTV pada bulan September 2015 ini.

Serial Surya Putra Karna 2015 digarap oleh tangan dingin sutradara Vaibhav Mutha, Gautam Nagrath, Sunil Dharmadhikari. Simak yuk Sinopsis dan Pemain Serial Drama Turki “Surya Putra Karna” di ANTV berikut ini.

Surya Putra Karna Di ANTV menceritakan tentang seorang pemuda pemberani bernama Karna. Karna adalah putra dari Dewa Surya yang lahir dari rahim yang sama dengan Pandawa Lima, yaitu Dewi Kunti. Karna kecil menjalani hidup yang begitu berat.

Semasa kecil dia diasuh oleh keluarga kusir kuda. Karma muda ingin menjadi seorang ksatria seperti putra-putra raja namun terbentur kasta lantaran dia yang berasal dari kalangan bawah. Karna pun berjuang untuk melawan aturan-aturan tersebut. Hingga pada akhirnya dia dikutuk oleh gurunya sendiri karena merasa telah ditipu oleh Karna. berikut Pemeran Serial Surya Putra Karna Di ANTV.

Pemeran Surya Putra Karna Di ANTV :

    Shaunak David sebagai Bima muda
    Bhavesh Balchadani sebagai Arjuna muda
    Basant Bhatt sebagai Karna muda
    Aditya Redij sebagai Karna dewasa
    Richa Mehta sebagai Vrushali muda
    Aditya Kapadia sebagai Shon muda
    Priya Bhatija sebagai Kunti
    Anand Suryavanshi sebagai Adhirata Sushena
    Mouli Ganguly sebagai Radha
    Naved Aslam sebagai Bhisma Pitamah
    Surendra Pal sebagai Parashumara
    Dll.
Serial Surya Putra Karna Di ANTV Serial Surya Putra Karna Di ANTV Reviewed by Unknown on 10.12 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.