Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2

 

Jadwal Bioskop dan Cerita Film Ada Apa Dengan Cinta 2


Miles Films baru saja merilis teaser trailer perdana untuk sekuel film romantis ‘legendaris’ paling dinantikan ‘Ada Apa Dengan Cinta 2‘.

Teaser yang berdurasi kurang dari 1 menit ini memang belum menampilkan adegan-adegan dalam film terbarunya.

Teasernya hanya menghadirkan potongan adegan dari film sebelumnya yang rilis tahun 2002 saat Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastro) di sekolah, di jalanan kwitang setelah dari toko buku bekas, di cafe, dan tentu saja tak ketinggalan adegan pamungkas di bandara tempat mereka beciuman untuk terpisah bertahun-tahun.

Ada Cinta… Ada Rangga… Setelah 14 Tahun, Masih adakah cinta?

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 akan mengisahkan kelanjutan kisah Cinta dan Rangga setelah 14 tahun perpisahan mereka paska kepergian Rangga ke New York, Amerika Serikat.

Selain Dian Sastro dan Nicholas Saputra, filmnya masih akan menampilkan kembali Titi Kamal (Maura), Sissy Pricillia (Mili), Adinia Wirasti (Carmen), dan Dennis Adhiswara (Mamet).


Sayangnya Ladya Cherill yang memerankan sahabat terdekat Cinta yakni Alya, harus absen di film kedua ini.

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 di produseri oleh kreator film pertama ‘Ada Apa Dengan Cinta’, Mira Lesmana dan Riri Riza. Riri bahkan juga turun tangan langsung untuk menyutradarai film kedua ini, menggantikan tugas Rudi Soedjarwo dari film pertamanya.

Jadwal Bioskop Ada Apa Dengan Cinta 2 siap kembali mengajak Anda bernostalgia di bioskop pada tahun 2016 depan.
Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Reviewed by Unknown on 02.40 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.