Film Dihantui Guna-Guna


Jadwal Bioskop dan Sinopsis Film Dihantui Guna-Guna


Film Horor Indonesia Oktober 2015 dan Kelompok pemburu hantu yang menamai diri mereka ‘Jakarta Ghost Seeker ‘ kembali harus menangani kasus mengerikan dalam karir perburuan mereka.

Bukan hantu biasa yang kali ini harus mereka hadapi, melainkan beberapa hantu sekaligus termasuk jin jahat Banaspati dan praktek ilmu hitam.

Aksi mereka terekam dalam sebuah film horor lokal terbaru berjudul ‘Dihantui Guna-Guna Movie‘.

Film ini merupakan karya horor terbaru dari Sutradara Rico Michael yang sebelumnya juga pernah menggarap genre ini lewat ‘Solitaire‘.

Sinopsis Film Dihantui Guna-Guna  menceritakan tentang kelompok Jakarta Ghost Seekers (JGS) yang beranggotakan Linda (Melody Prima), Billy, Ramzi, dan Dave mendapat order mengusir hantu pengganggu rumah Agnes (Any Kusuma Dewi).


Tak hanya Agnes, hantu tersebut juga kerap mengganggu putrinya, Sabrina (Glencha), Meggi dan asisten rumah tangga mereka, Mbo Iyem (Yati Surahman). JGS ternyata berhadapan dengan misteri besar tentang hantu yang bergentayangan di rumah tersebut yang mengancam nyawa Sabrina dan keluarganya.

Keadaan makin membingungkan ketika Sabrina malah menunjukkan ingin bekerjasama dan menjadi wadah para hantu.

Kini bukan hanya Sabrina tapi seluruh nyawa JGS terancam. Apa dibalik misteri yang sesungguhnya menimpa Sabrina? Dapatkah JGS selamat dari kasus ini?


Jadwal Bioskop dan Sinopsis Film Dihantui Guna-Guna siap menghantui Anda di bioskop mulai tanggal 1 Oktober 2015 mendatang.
Film Dihantui Guna-Guna Film Dihantui Guna-Guna Reviewed by Unknown on 05.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.