Film No Escape


Sinopsis dan Jadwal Bioskop Film No Escape


Film Hollywood Terbaru 2015 dan Pernah membayangkan, Anda sedang berada di luar negeri bersama Keluarga dan kemudian menemukan diri Anda harus terjebak di tengah kerusuhan massal?

Situasi mengerikan tersebut yang kini sedang didahapi oleh Owen Wilson dan keluarga dalam sebuah film thriller berjudul ‘No Escape Movie‘.

Sinopsis Film No Escape dan Disebuah negara di Asia Tenggara (yang tidak boleh disebutkan namanya), Jack Dwyer (Owen Wilson) baru saja pindah bersama keluarganya disana.

Naas, kepindahan mereka di waktu yang sangat tidak tepat yakni pada saat negara tersebut sedang terjadi gejolak protes besar-besaran dari penduduk kepada pemerintah dan menghendaki kudeta.

Jack berusaha keluar dari tempat tersebut karena pemberontak tidak hanya melawan pemerintah namun mengincar warga asing dan warga lain untuk di bunuh.

Film ini mendapat kecaman dan dilarang beredar di Kamboja karena kementrian menuduh lokasi yang menjadi setting filmnya adalah di negara mereka.


Pemerintah Kamboja bahkan memberikan teguran resmi kepada produser film untuk mengedit ulang film ini, namun tak mendapat tanggapan serius dari mereka.

Bersama Owen Wilson, No Escape turut diperankan oleh Lake Bell, Sterling Jerins, Claire Geare, dan mantan pemeran ‘James Bond’ Pierce Brosnan.

Jadwal Bioskop Film No Escape dan Film garapan John Erick Dowdle (As Above So Below) saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop jaringan XXI.


Sineas Indonesia mungkin tertarik membuat film sejenis ‘No Escape’ ini dengan setting kota Jakarta saat kerusuhan tahun 1998 lalu?
Film No Escape Film No Escape Reviewed by Unknown on 04.47 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.