Film Krampus

Jadwal Bioskop dan Sinopsis Film Krampus


Film Horor Desember 2015 atau Film Menjelang Natal 2015 dan Lupakan malam natal yang penuh hadiah dan suka cita. Saat ‘Ia’ datang, malam Natal yang indah tersebut akan berubah menjadi malam paling mengerikan dalam hidup Anda!

Ia adalah makhluk bertanduk, berwajah iblis dan berbadan manusia yang ‘menyamar’ dengan pakaian Santa Claus bernama ‘Krampus Movie‘.

Sosok makhluk mengerikan ini akan ditampilkan dalam film pengisi liburan Natal tahun ini yang berjudul sama dengan namanya, Krampus.

Sinopsis Film Krampus dan Krampus menceritakan tentang Max (Emjay Anthony) bersama keluarganya yang sedang menikmati liburan Natal mereka.

Max yang ternyata ‘tersiksa’ dengan acara pesta Natal yang diadakan keluarganya, tanpa sengaja telah melepaskan sebuah makhluk mengerikan yang disebut ‘Krampus’.


Krampus berhasil memasuki dunia untuk menghukum orang-orang kafir yang tak percaya dengan keberadaannya.

Saat Krampus mulai melancarkan terornya ke seisi rumah, tak ada cara lain bagi Max dan keluarganya untuk lepas dari teror ini selain berusaha melakukan perlawanan balik yang berdarah!

Krampus dibintangi oleh Adam Scott, Toni Collette, David Koechner, Allison Tolman, Conchata Ferrell, Emjay Anthony, Stefania Owen, dan Krista Stadler.


Jadwal Bioskop dan Film Krampus dan  Filmnya akan tayang di bioskop mulai tanggal 4 Desember 2015 mendatang. Ingat, film ini tidak dianjurkan ditonton bersama keluarga, apalagi saat hari Natal. 
Film Krampus Film Krampus Reviewed by Unknown on 04.31 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.