Film Annabelle 2

 

Annabelle The Movie 2 Siap Kembali Dirilis


Film Horor Terbaru  Boneka Annabelle 2 dan Anda yang sudah ‘kangen’ dengan boneka Annabelle, bersiaplah menyambut film sekuel nya ‘Annabelle 2‘ yang akan segera diproduksi.

Studio New Line Cinema baru saja resmi merekrut penulis penulis skenario film pertama ‘Annabelle‘ Gary Daubermen untuk kembali membidani skenario sekuelnya ini.

Pihak studio masih belum bersedia membeberkan lebih detail mengenai kisah dalam ‘Annabelle 2‘ kelak.  Namun jika megacu pada ending film pertamanya, roh jahat yang bersemanyam dalam boneka bersenyum misterius ini memang masih belum pergi dan siap meneror korban selanjutnya.

Saat ditayangkan tahun lalu, film spin off ‘The Conjuring’ garapan Sutradara John R.Leonetti ini berhasil meraup untung lebih dari $250 Juta di seluruh dunia.

Tahu berapa biaya yang dikeluarkan untuk membuatnya? Hanya $6.5 Juta saja. Jadi bisa dibayangkan berpuluh-puluh kali lipat keuntungannya tersebut membuat produsernya tergiur untuk membuat lebih banyak lagi film bertema ‘Annabelle‘ kedepannya.

Untuk Anda yang belum sempat menyaksikan film pertama ‘Annabelle‘, filmnya mengisahkan tentang sepasang suami istri Mia Gordon (Annabelle Wallis) dan John (Ward Horton) baru saja menempati rumah baru mereka.

John kemudian memberikan istrinya yang sedang hamil tersebut hadiah berisi sebuah boneka antik bergaun putih.Tak lama sejak kedatangan boneka itu, peristiwa mengerikan mulai menghampiri keluarga mereka. Mereka kedatangan seorang pria yang membunuh istrinya sendiri di dalam rumah Mia dan John. Sang pria bahkan sempat menyiderai Mia, sebelum polisi akhirnya menembak mati sang pria.


Usai selamat dari peristiwa tersebut, Mia mulai merasa dirinya dihantui oleh sosok sesuatu dalam rumah tersebut yang terus mengikutinya. Menduga salah satu penyebabnya adalah boneka Annabelle, John pun membuang boneka tersebut. John yang semakin khwatir akan keselamatan keluarganyapun akhirnya membawa Mia dan bayi mereka untuk pindah ke sebuah apartemen.

Teror dan penampakan ternyata masih tetap menghantui mereka sampai di Apartemen itu. Terlebih lagi saat Mia menemukan boneka Annabelle yang sudah dibuang oleh John ternyata masih ikut terbawa ke Apartemen tersebut.

Mia akhirnya meminta bantuan kepada pastur dan tetangga mereka untuk mengungkap rahasia mengerikan mengenai apa dan tujuan sebenarnya “sesuatu” yang terus menghantui mereka tersebut. Sementara teror Annabelle semakin menjadi-jadi, dan kini mengincar keselamatan putri Mia dan John. Jadwal Bioskop Film Annabelle 2 The Movie diperkirakan siap meneror penonton bioskop pada 2016 tahun depan.
Film Annabelle 2 Film Annabelle 2 Reviewed by Unknown on 03.27 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.