Film Brush With Danger

 

Film Hollywood Disutradarai Oleh Anak Bangsa Indonesia


Film Produksi Hollywood karya sutradara tanah air Livi Zheng berjudul ‘Brush With Danger‘ segera tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 26  November 2015 mendatang.

Sebelum rilis di Indonesia, film ‘Brush’ sudah terlebih dulu tayang secara terbatas di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 19 September 2015 lalu.

Brush With Danger The Movie menandai debut pertama Livi Zheng menjadi Sutaradara sekaligus pemeran utama dalam filmnya. Sutradara wanita kelahiran Jawa Timur ini bahkan juga sempat mengikutsertakan film ‘Brush’ dalam seleksi piala Oscar tahun 2015.

Sinopsis Film Brush With Danger mengisahkan tentang dua bersaudara kakak-beradik dari Asia yang menjadi imigran gelap di Amerika, Alice dan Ken.

Alice adalah seorang pelukis, sementara Ken menguasai keahlian beladiri yang tangguh. Mereka menumpang kapal kargo yang mendarat di Seattle, Washington. Saat terlunta-lunta sebagai tuna wisma dan tuna karya di jalanan yang sama sekali asing, mereka terpaksa menjadi penjual lukisan jalanan dan mempertontonkan jurus-jurus bela diri.


Justus Sullivan, seorang pemilik galeri seni melihat bakat seni Alice dan ingin menampung bakat mereka berdua dengan maksud terselubung. Ia memaksa Alice untuk memalsukan sebuah lukisan klasik karya Van Gogh. Akibatnya dua bersaudara ini terlibat dalam dunia kriminal di Amerika yang penuh bahaya.

Brush With Danger mengambil lokasi syuting seluruh adegannya di Seattle, Washington dan USA. Bersama Livi dan adiknya Ken Zheng sebagai pemeran utama, filmnya turut didukung oleh Nikita Breznikov, Norman Newkirk, Stephanie Hilbert, dan Ben Andrews.
Film Brush With Danger Film Brush With Danger Reviewed by Unknown on 09.52 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.