Film The Hunger Games Mockingjay Part 2

 

Jadwal Bioskop dan Sinopsis Film The Hunger Games Mockingjay Part 2


22 hari menjelang tanggal perilisannya, Lionsgate kembali merilis satu lagi trailer film adaptasi novel mega-best seller karya Suzanne Collins tersebut.

Jadwal Bioskop The Hunger Games Mockingjay Part 2 dan Trailer yang diberi judul “Epic Finale” ini menampilkan kilasan adegan penting dari film pertama The Hunger Games (2012), The Hunger Games: Catching Fire (2013), The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (2014), hingga adegan dari film terakhirnya yang bisa disaksikan secara lengkap mulai tanggal 20 November 2015 mendatang.

Sinopsis Film The Hunger Games Mockingjay Part 2 yang merupakan penutup trilogy ‘The Hunger Games’ akan menceritakan tentang Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang menantang President Snow (Donald Sutherland) dalam sebuah peperangan final yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya.

Katnis membentuk aliansi dengan bergabung dalam kelompok bersama dengan sahabat terdekatnya, Gale (Liam Hemsworth), Finnick (Sam Claflin), dan Peeta (Josh Hutcherson).

Ia menjalankan misi bersama pasukan dari District 13 untuk menghadapi President Snow yang semakin berambisi untuk menghancurkan Katniss.


Jebakan berbahaya, musuh, dan pilihan moral telah menunggu Katniss untuk diselesaikan, lebih dari pada semua arena yang pernah ia taklukan dalam permainan ‘The Hunger Games‘ sebelumnya.

Para bintang dari tiga film sebelumnya seperti Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman,Jeffrey Wright, Willow Shields, Jena Malone, Stanley Tucci, dan Julianne Moore juga kembali melanjutkan peran mereka untuk film perpisahan ini.
Film The Hunger Games Mockingjay Part 2 Film The Hunger Games Mockingjay Part 2 Reviewed by Unknown on 09.38 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.