Sinopsis dan Jadwal Bioskop Film Monopoly

 

Sejarah Permainan Monopoli Diangkat Ke Layar Lebar


Ya, setelah papan-papan ‘ajaib’ seperti Jumaji dan papan horor Ouija yang telah dibuat filmnya, kini Monopoli juga segera di tampilkan dalam versi layar lebar.

Sinopsis Film Monopoly yang di produksi oleh Big Beach Films (Little Miss Sunshine) diadaptasi dari buku karya Mary Pilon berjudul ‘The Monopolists: Obsession, Fury and the Scandal Behind World’s Favorite Board Game”.

Sesuai dengan versi bukunya, film Monopoly akan bersetting di tahun 1904, saat seorang aktivis wanita ‘anti-monopoli’ Elizabeth J Maggie Phillips membuat sebuah permainan “The Landlord’ Game” (Permainan Pemilik Tanah).

Permainan tersebut awalnya ia gunakan sebagai alat untuk menggambarkan aspek negatif dari menguasai lahan untuk kepentingan pribadi.

Sejak itu, Parker bersaudara kemudian berinisiatif memasarkan variasi permainan karya Elizabeth tersebut di tahun 1935 berdasarkan nama-nama jalan di Kota Atlantik. Kepopuleran monopoli pun lantas meluas darisana.

Film ‘Monopoly The Movie’ sebenarnya sudah direncanakan akan dibuat oleh Lionsgate dan Hasbro sejak tahun 2009 lalu. Namun proyeknya ‘gantung’ sekian lama, dan baru mulai coba dibangkitkan kembali sekarang ini.

Belum diketahui siapa yang akan menyutradarai dan juga membintangi filmnya kelak. Yang pasti, skenario nya saat ini masih dalam tahap penulisan oleh Howard A. Rodman.
Sinopsis dan Jadwal Bioskop Film Monopoly Sinopsis dan Jadwal Bioskop Film Monopoly Reviewed by Unknown on 09.26 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.