Jadwal Bioskop Ada Apa Dengan Cinta 2

 

Ada Apa Dengan Cinta 2 Rilis Teaser Trailer Rangga 


Yes, he’s back! Miles Films akhirnya merilis teaser trailer karakter perdana untuk salah satu karakter kunci dalam sekuel film ‘Ada ApaDengan Cinta 2‘, Rangga (Nicholas Saputra).

Dalam teasernya yang berdurasi hanya 16 detik saja, ditampilkan Rangga yang sedang membaca buku dan menulis puisi seperti yang sudah menjadi ciri khas nya.

Walaupun berselang lebih dari 13 tahun dari kemunculannya di film pertama, penampilan fisik Nicholas sebagai Rangga tampak tak terlalu jauh berbeda dan tetap cool.

Daripada makin penasaran, berikut langsung Sidomi tampilkan teaser trailer karakter Rangga dalam Ada Apa Dengan Cinta 2:

Selain merilis teaser trailer, Miles Films juga sekaligus mengumumkan empat pemeran baru yang akan muncul di film AADC 2 ini. Mereka adalah Sarita Thaib, Airo Bayu, Christian Sugiono, dan pendatang baru Dimi Cindyastira.

Sayangnya pihak Miles masih belum bersedia membocorkan lebih jauh seperti apa peran mereka di AADC 2. Apakah Christian Sugiono akan menjadi pacar/suami dari Maura yang diperankan Titi Kamal?

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 akan mengisahkan kelanjutan kisah Cinta dan Rangga setelah 14 tahun perpisahan mereka paska kepergian Rangga ke New York, Amerika Serikat.


Selain Dian Sastro dan Nicholas Saputra, filmnya masih akan menampilkan kembali Titi Kamal (Maura), Sissy Pricillia (Mili), Adinia Wirasti (Carmen), dan Dennis Adhiswara (Mamet).

Sayangnya Ladya Cherill yang memerankan sahabat terdekat Cinta yakni Alya, harus absen di film kedua ini.

Ada Apa Dengan Cinta 2 di produseri oleh kreator film pertama ‘Ada Apa Dengan Cinta’, Mira Lesmana dan Riri Riza. Riri bahkan juga turun tangan langsung untuk menyutradarai film kedua ini, menggantikan tugas Rudi Soedjarwo dari film pertamanya.

Jadwal Putar Bioskop Film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang bersetting di Yogyakarta, Jakarta, dan New York ini siap kembali mengajak Anda bernostalgia di bioskop pada bulan April 2016 mendatang.
Jadwal Bioskop Ada Apa Dengan Cinta 2 Jadwal Bioskop Ada Apa Dengan Cinta 2 Reviewed by Unknown on 04.08 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.