Film Relationshit


 

Buku Komedi Alitt Susanto Diangkat Ke Layar Lebar


Film Indonesia Terbaru November 2015 dan Menyusul buku-buku komedi Raditya Dika yang kesemuanya sudah diadaptasi ke layar lebar, kini giliran rekannya Alitt Susanto yang novel komedi nya juga diangkat menjadi film bioskop berjudul ‘Relationshit‘.

Anda yang aktif di dunia sosial media Twitter, pastinya sudah tak asing dengan sosok penulis pemilik akun @Shitlicious ini.

Tweet-tweet kocak nya dari akun selebtweet satu ini bahkan sudah di-ikuti oleh lebih dari 626 ribu followers.

Versi layar lebarnya diproduksi di bawah bendera Starvision dengan sutradara Herdanius Larobu. Sementara skenario nya ditulis oleh Alitt dengan supervisi langsung dari Raditya Dika.

Buku Relationshit sendiri mengisahkan tentang pengalaman nyata Alitt yang selalu sial dalam urusan hubungan percintaan, persahabatan, persaudaraan, dan juga permantanan.

Sinopsis Film Relationshit dan Filmnya akan menampilkan usaha Alitt jadi kakak yang baik, cucu yang berbakti, pacar yang bisa diandalkan, sampai jadi pria yang bisa ngobrol sama mobilnya.

Memang tidak semua usahanya itu berhasil karena rintangan selalu ada. Tapi dalam kegagalan, Ia mencoba belajar untuk jadi lebih baik, dan mencegah relationship tidak menjadi Relationshit!

Relationshit The Movie dibintangi oleh Jovial Da Lopez, Anjani Dina, Natasha Wilona, Bayu Skak, Devina Aurrel, Salshabilla Elovi, Fendi Chow, dan beberapa bintang pendatang baru lainnya termasuk sang penulis sendiri, Alitt Susanto.

Jadwal Bioskop Film Relationshit  siap mengocok perut Anda di bioskop mulai tanggal 19 November 2015 mendatang.
Film Relationshit Film Relationshit Reviewed by Unknown on 15.08 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.