Please Doraemon The Movie


Doraemon The Movie Versi Live Action Diproduksi Di Tiongkok


Sukses luar biasa film perpisahan ‘Stand By Me Doraemon‘ di seluruh dunia (termasuk di Indonesia yang meraup lebih dari 1 juta penonton), membuat rumah produksi film di Tiongkok ikut tergiur membuat film Doraemon versi Tiongkok mereka sendiri.

Lebih hebatnya lagi, dalam versi Tiongkok, Doraemon dan kawan-kawan akan ditampilkan dalam versi live-action dengan pemeran manusia sungguhan!


Sinopsis Please Doraemon The Movie dan Karakter Nobita, Shizuka, Giant, dan Suneo diperankan oleh aktor dan aktris muda Tiongkok. Sementara sosok Doraemon ditampilkan sangat berbeda karena akan ‘diperankan’ oleh kucing sungguhan yang dipoles dengan spesial efek komputer (Computer Generated Imagery atau CGI).

Nobita dan kawan-kawannya pun tak diceritakan masih anak-anak seperti dalam komik dan serial televisinya yang selama ini sudah dikenal. Di film yang diberi judul Please Doraemon The Movie ini, mereka sudah menginjak usia remaja.

Walaupun penampilan khas mereka tetap dipertahankan seperti Nobita dengan kacamata besar serta baju kuning dan celana birunya, Shizuka dengan setelan baju pink nya, Suneo dengan rambut spike nya, dan Giant tetap dengan tubuh gempal nya.
Please Doraemon The Movie Please Doraemon The Movie Reviewed by Unknown on 15.16 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.