Film Star Wars The Force Awakens


Jadwal Bioskop dan Sinopsis Film Star Wars The Force Awakens


Film Star Wars The Force Awakens Yang paling epik terntu saja peperangan di luar angkasa khas Star Wars yang karena dibuat dengan teknologi spesial efek termutakhir, terlihat lebih spektakuler dari peperangan di enam film terdahulu.

Star Wars: Episode VII – The Force Awakens digarap oleh Sutradara terkenal yang sebelumnya sudah sukses membuat dua film ‘Star Trek’, J.J. Abrams.

Filmnya akan bersetting 13 tahun setelah kejadian di film keenam ‘Star Wars: Episode VI – Return of the Jedi’ yang rilis tahun 1983 silam.

Episode terbarunya ini dibintangi oleh Adam Driver, Domhnall Gleeson, Lupita Nyong’o, Andy Serkis,Gwendoline Christie, Crystal Clarke, Pip Anders, Warwick Davis, Peter Mayhew, Kenny Baker, dan Max von Sydow.

Anda juga bisa menyaksikan aksi dua bintang laga kebanggaan Indonesia dari film ‘The Raid’ Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang turut meramaikan film ini.

Jadwal Bioskop Film Star Wars The Force Awakens siap berperang di bioskop pada tanggal 18 Desember 2015 mendatang dan Walaupun baru tayang sekitar 2 bulan lagi, khusus di bioskop Amerika, tiket filmnya sudah bisa dibeli mulai hari ini. Fantastis, ya?
Sinopsis Film Star Wars The Force Awakens : Setelah semua cerita penjelasan yang seolah melayang di angkasa khas film-film Star Wars, layar berisi luar angkasa yang gelap gemerlap. Layar lalu menangkap sebuah objek. Bukan pesawat ruang angkasa, namun sebuah lengan yang sudah terpotong dengan menggemggam sebuah pedang Light Saber. ( pada akhir film The Empire Strikes Back, Film episode 6. Tangan Luke Skywalker terpotong saat bertarung dengan Darth Vader)

Tangan yang menggenggam Light Saber itu mendarat di sebuah gurun. Benda itu kemudian ditemukan oleh 2 orang yang akan menjadi jagon kita di film star wars 7. karakter yang dimainkan Daisy Ridley dan John Boyega. Dua-Duanya tahu pedang Light Saber adalah benda keramat bagi seorang ksatria Jedi. lalu mereka memutuskan untuk mengembalikan pedang tersebut pada yang berhak memilikinya.


Nah dari situlah inti dari cerita film Star Wars 7 akan dimulai. Ditengah perjalan mereka berdua bertemu dengan Han Solo dan Chewbacca. Han dan Chewie mengenali Light Saber itu milik sahabat mereka yaitu Luke Skywalker yang sudah 30 tahun tidak pernah mereka temui.

Kemudia mereka mencari sang ksatria Jedi. Sementara itu, di sebuah planet es, ada pasukan yang jahat sedang membangun senjata kekuatan super. kekuatan senjata ini tak hanya bisa menghancurkan planet-planet tapi juga sebuah tata surya.

NB : Cerita film ini sangat original. dan di film Star Wars 7 karakter yang dimainkan John Boyega akan menjadi tokoh utama dan fokus cerita. Kita bisa membayangkannya sebagai Luke Skywalker di versi baru. Kisah film Star Wars tidak seperti kisah prekuelnya (episode 1-3) yang sok kompleks dengan memasukan unsur politik di galaksi nan jauh disana. Kisah petualangan mencari sesuatu adalah inti dari kisah Star Wars asli yang membuat kita jatuh cinta terhadap film ini.
Film Star Wars The Force Awakens Film Star Wars The Force Awakens Reviewed by Unknown on 07.45 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.